Cerita GWT Challenge

1.2K 12 17
                                    

Mau merekomendasikan cerita-cerita yang dikarang oleh teman-teman saya di grup GWT, grup berkumpulnya para pembaca tulisan mak sanarialasau , dalam rangka merayakan Anniversary terbentuknya WG ini.

5 cerita yang ditulis sampe ending dan hasilnya saya suka, i'm proud of you guysss 😘😘😘😘

Cerita ini, short story dengan banyak part 5-10 part, dan 1 partnya gak panjang-panjang banget (sesungguhnya saya nyesel sih.. kenapa ngasih rules challenge cuma sampe 10 part, harusnya kubikin 25 part minimal, tapi yakin sih.. kalo di awal dibikin 25 part kalian pasti udah protes .. sama kayak 1500 word kemarin kan.. huhuhuhuhu. Sekarang saya yang nagih baca cerita versi panjangnya ,😭😭😭😭😭).

Cuss dibaca hasil karya perdana yang dipublish di wattpad dari sebagian besar teman-teman saya ini (buruan baca, mumpung belum diapus dan diterbitin hahahahahahaha).

1. Kisah Neng Binar dan Mas Jaka karya ratihmarantina

2. Kisah Karenina/Karen/Rena dan Pak Yoga karya riestyani_92

3. Kisah Sisil -Mas Adam (lebih pada menguak masa lalu sisil) karya Ocha_1910

4. Kisah kehidupa  pernikahan Phita dan Mas Aditnya karya trihary

5. Kisah Perjodohan Fanny dan Joe karya Mercuryous

Kalo susah nemuin nya (tapi udah dikasih link akunnya, harusnya sih gampang ya), cerita mereka ada di reading list aku dengan nama GWT Challenge.

Baca dan tinggalkan jejak kalian di cerita mereka dan bantu saya menagih ekstra part dari mereka, ok???

Selamat membaca

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang