Bidadari Surga
Jefri Al Buchori
Setiap manusia punya rasa cinta
Yang mesti dijaga kesuciannya
Namun ada kala insan tak berdaya
Saat dusta mampir bertahtaKuinginkan dia yang punya setia
Dan mampu menjaga kemurniannya
Saat 'ku tak ada, 'ku jauh darinya
Amanah pun jadi penjaganyaHatimu tempat berlindungku
Dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu
Dijadikan engkau istriku
Engkaulah
Bidadari surgakuTiada yang memahami
Segala kekuranganku
Kecuali kamu, bidadariku
Maafkanlah aku
Dengan kebodohanku
Yang tak bisa membimbing dirimuHatimu tempat berlindungku
Dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu
Dijadikan engkau istrikuHatimu tempat berlindungku
Dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui Itu
Dijadikan engkau istriku
Engkaulah
Bidadari surgakuRobbana hablanaa
Min azwajinaa
Wa dzurriyatinaa
Qurrota a'yun
Waj'alnaa
Lil muttaqiina
Imamaa.. Imamaa.. Imamaa
Bidadari surgakuNama saya fildan Ilham ahmed usia 27 tahun ,saya sedikit bercerita tentang kisah Cinta paling Indah.. Saya bukanlah seorang yg suka dengan hal-hal yg duniawi. Saya Lebih suka mencari ridho allah dengan selalu beribadah juga tetap di jalan allah dan menghindari semua larangannya termasuk bersitatap dengan seorang wanita bahkan saya menghindari namanya pacaran.
Saat ini profesiku sebagai salah guru fisika di salah satu sekolah swasta.. Sekaligus saya menjadi ceo muda mendampingi abi di perusahaan propertinya.
Uhmm.. Saya ingin sedikit bercerita minggu lalu saat saya datang ke acara pernikahan sahabat saya yg dahulu sempat mondok di pesantren yang sama dia bernama reza. Awalnya saya hanya menikmati pesta pernikahan biasa namun hingga saya terpaku oleh satu orang gadis berhijab putih berdiri di samping istri reza dengan senyumannya yg Indah.
Semakin lama saya pandang semakin banyak saya beristighfar "ya allah ampunilah mata hamba yg sudah menatap gadis yg bukan muhrim hamba dengan nafsu"
Sejak hari itu saya selalu bermimpi tentang dia.. Bahkan saya sempat salat tahajud setiap malam untuk mencari jawaban pada allah dengan semua pertanyaan yg ada di benak saya.
Masya allah setelah allah memberikan isyaratnya dengan menghadirkan dia beberapa kali dalam mimpi saya dengan niat tulus saya mencari informasi tentang gadis itu pada reza.
Dan ternyata dia adalah lesti fahrani nazma gadis berusia 16 tahun yg ternyata adik sepupu istri reza. Dia pun bersekolah di mana saya mengajar.. Karna dia jurusan ips jadi kita tak pernah bertemu.
Dengan tekad insya allah saya akan mengkhitbah dia untuk menjadi kekasih halalku.
Lesti fahrani nazma (16 tahun)
Mohon maaf jika ada kesamaan nama atau penulisan sama ini hanya kisah fiksi yg tidak ada kaitannya dengan dunia nyata jadi mudah-mudahan kisah ini bisa di ambil pelajarannya.
Ayo jangan lupa vote dan comentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku
RomanceHatimu tempat berlindungku Dari kejahatan syahwatku Tuhanku merestui itu Dijadikan engkau istriku Hatimu tempat berlindungku Dari kejahatan syahwatku Tuhanku merestui Itu Dijadikan engkau istriku Engkaulah Bidadari surgaku Robbana hablanaa Min azwaj...