AWAL MASALAH

4.6K 218 10
                                    

Yuri terus memandangi wajah wanita yang saat ini tertidur di atas tubuhnya.Yuri menyelipkan rambut ke telinga Jessica.Benar-benar sesi percintaan yang panas dan hebat yang benar-benar baru pertama kali di rasakan dan di laluinya.Sungguh percintaan yang mampu menguras habis staminanya.Yuri merasakan kepuasan luar biasa dalam memenuhi kebutuhan biologisnya tersebut.

Yuri secara perlahan mengangkat tubuh Jessica agar berbaring lebih nyaman di atas tempat tidur yang berantakan itu.Ya...,separuh bagian selimutnya hampir jatuh ke lantai sementara seprainya telah kusut dengan sisi-sisi dari ujung seprainya sudah terlepas dari kasurnya.Yuri kemudian mengangkat bokong sintal Jessica untuk melepaskan juniornya yang masih berada di dalam tubuh Jessica.Cairan putih kental milik Yuri mengalir keluar dari dalam sela intim tubuh Jessica saat Yuri mencabut juniornya.

Yuri melangkah turun dan mengambil boxernya yang berada di lantai kamar hotel itu lalu mengambil bantal yang terjatuh dan meletakkannya di bawah kepala Jessica kemudian menarik selimut guna menyelimuti tubuh polos wanita itu.

Yuri mencoba mencari sesuatu di dalam tas Jessica.Setelah menemukan apa yang dia cari,Yuri kemudian mencatatnya ke dalam ponsel miliknya.

"Jadi,namamu adalah Jessica Jung? Hmmm...sepertinya namamu terdengar tak asing...".

Ucap Yuri setelah selesai mencatat semua informasi yang dapat ia temukan di dalam tas milik Jessica.Pandangan mata Yuri kemudian fokus pada benda persegi yang terletak di dalam tas itu.Dia berusaha mengecek ponsel milik Jessica dan mengotak-atiknya.Beruntung sekali ponsel Jessica tak terkunci.Yuri kemudian mengambil ponsel miliknya setelah Yuri mengetik nomor ponselnya pada ponsel Jessica dan melakukan panggilan keluar melalui ponsel milik Jessica dan...Binggo!.

"Jadi ini nomor ponselmu Jessica Jung?".

Yuri tersenyum puas.Dia lalu membuka galery di ponsel Jessica dan mengamati tiap-tiap foto di dalam galery ponsel itu sebelum matanya menangkap sebuah foto Jessica yang tengah di peluk mesra oleh seorang pria yang dia kenal.

"Tyler...hyung??!".

Mata Yuri membulat sempurna saat melihat foto itu.Rasa penasaran menghinggapi hatinya.Di telusuri seluruh foto-foto yang ada di galery ponsel milik Jessica itu hingga pada bagian seluruh pesan dan riwayat panggilan di ponsel itu.Yuri makin tersenyum senang dan puas.Entah karena apa.Dan sampailah Yuri pada setiap aplikasi sosmed milik Jessica pun tak luput dari rasa keingintahuannya.

Yuri benar-benar di liputi rasa penasaran yang menggila dan sialnya hal ini baru terjadi untuk pertama kali terlebih pada wanita yang baru kali pertama ini di kenalnya.Wanita asing yang menghabiskan malam panas itu bersamanya meski dalam keadaan mabuk dan...perawan.Seorang Cassanova mulai terjerat dengan seorang wanita asing? Mungkin saja... Selamat untukmu Kwon Yuri-ssi...hohoho.

Yuri kemudian meletakkan kembali ponsel itu ke dalam tas mahal milik Jessica setelah dia mengAdd,mengfollow sekaligus mengkonfirmasi sendiri aplikasi sosmed milik Jessica yang dalam kondisi terhubung dan terbuka di ponselnya,pun sebaliknya dengan Yuri yang melakukan hal yang sama pada ponsel milik Jessica agar mempermudahkannya dalam memantau aktifitas-aktifitas yang akan di lakukan oleh wanita itu nantinya.Kalaupun tidak,paling tidak dia telah mengantongi sebagian info penting mengenai wanita itu untuk memudahkannya menemukan keberadaan wanita ini kelak saat dia merindukannya terutama moment saat bercinta dan berbagi kehangatan di atas ranjang dan melalui malam-malam panas kembali seperti yang mereka lakukan tadi.

"Mari kita memulai permainan ini Jessica-ssi...".

Ucap Yuri tersenyum evil.Ia kemudian berjalan ke arah sisi tempat tidur lalu duduk di tepinya.Yuri membelai pipi Jessica yang saat ini telah tertidur karena kelelahan setelah meladeni nafsu sex dari seorang Kwon Yuri.Di telusuri seluruh bagian wajah Jessica dengan menggunakan jari telunjuknya.

Only You & Me 《🔚》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang