"kenapa si senja di ciptain mulut nya besar banget kalo teriak ye, suka kesel gw njing"
-yuki-~🥀🥀🥀~
"Yuki...yuki!!" Ucap nadin
"Hm...?" Jawab gw dengan mata yang kelihatan lelah.
"Lo lagi dilihatin sama si yudhis njir" ucap nya pelan-pelan.
"Hah?..."
Pelan pelan gw liat ke papan tulis yang dimana itu tempatnya si yudhis itu berdiri.
Shit!
"YUKI!!"
"IY-A PAK!"
"SINI MAJU KEDEPAN!"
Semua pandangan murid lansung ke gw yang sedang berjalan ke arah papan tulis.
"K-enapa pak??"
"...." satu kelas menanti-nanti kan jawaban dari si yudhis.
Tiba tiba si yudhis deketin muka nya ke gw terus bisikin.
"Tolong antarin buku dan laptop bapak ke kantor guru ya" kata si yudhis.
"Yeu xianying gw kira ade ape"batin gw
Gw menjawab nya dengan senyuman.
"Tolong di bawa ya yuki"ucap si yudhis sambil berjalan meninggal kan kelas.
Gw jawab dengan senyum an penuh ikhlas lahir dan batin,asw.
"Aseque, ada yang mau bantuin suaminya nih" candaan dari salah satu lelaki yang sering duduk di paling ujung.
"Berisik ae lu setan" ucap gw dengan nada kesal.
~🥀🥀🥀~
Dengan perasaan pasrah disaat jam yang paling dinanti-nantikan para makhluk makhluk yang ada sekolah ini untuk ke kantin, dan gw juga seharus nya ke kantin, tapi liat apa yang gw bawa dan pegang sekarang, gw bawa barang barang si yudhis yang harus gw bawa ke kantor guru.
"Permisi...buk...pakk" ucap gw dengan sopan, dan dijawab dengan senyuman dengan beberapa guru.
Tanpa sengaja mata gw tersorot ke arah lelaki itu, lelaki yang sedang berdiri untuk mengumpulkan tugas seni budaya, padahal di kelas ku kami kompak untuk tidak membuat nya, jika dia di kelas ku pasti semua anak murid di kelas menahan nya untuk tidak mengumpulkan tugas. karna tugas itu sungguh sulit, dan sehabis mengerjakan itu pasti dikasih nilai 80/85 padahal gambar sudah se syantik bidadari.
Dan satu hal lagi, kami memanggil guru seni budaya itu dengan panggilan MAK IS.
"WKAWKA RAJIN AMAT TU ORANG, MANA LAKI LAGI" batin gw.
Sekuat tenaga gw, gw cuba untuk menahan ketawa. Secara bersamaan lelaki itu pun melihat ke arah ku, menatap ku dengan mata kosong. Mata ber-warna hitam yang menatap ku seolah olah ia tau mengapa aku bisa tertawa.
Gw pun lansung mengalihkan pemandangan dan pergi ketempat duduk si yudhis, gw pun segera menuju ke kantin, karna semua cacing cacing yang ada di perut gw demo untuk minta jatah die.
~🥀🥀🥀~
"YUKI!!!!!" Ucap senja yang mengsorot perhatian semua pengunjung kantin. Ucapan itu pun berhasil mengejutkan si nadin yang duduk di sebelah nya.
"PELAN DIKIT DONG SUARA NYA BUK SENJA!" Ucap nadin kesal.
"Wkawkawka ya maap zeyenk" senja menjawab nya dengan terkekeh kekeh
"Berantem mulu lo bedua, hmm....jangan jangan lo bedua pa—" gw.
"AMIT AMIT CABANG BAYI, MASA GW LESBIAN SAMA DIA NJIR" ucap nadin dan senja secara bersamaan.
"Nah loh gw kan cuman bercanda kok dibawa serius:> jangan jangan..." gw.
"Nyesel gw mesenin makanan lo, datang datang nge judge gw njer" senja
Gw pun menjawab nya dengan menjulur kan lidah.
"Udah udah, daripada tu bakso lo lo pada di anggurin karne kalean syibuk berantem, mending tu bakso untuk gw, ya ga:)"mira.
"GA!" Ucap gw, nadin, dan senja jawab dengan serempak.
"Makanya jangan berantem mulu njer" kata mira.
"Mau minta bakso gw? 1 bakso 50rb kalo lo mau beli, nih gw kasih sekarang" nadin
"Yeu si bambhank, meding gw beli es matcha mang heru njer, 50rb bisa dapat 10 lagi, ga sebanding dengan 1 bakso yang sudah
di bumbui kuah bekas air liur org ter tulol didunia" ucap mira."Eh eh ngomong ngomong tentang org tolol, tadi gw ketemu org yang ngumpulin tugas MAK IS NJER" kata gw sambil ngakak ngakak.
"Salah liat kali lu" Mira.
"Kaga, ini beneran dia narok baju yang udh di gambar batik sama udh di cat, di meja mak is" kata gw dengan nada serius.
"BENERAN LU SUEP!" Ucap nadin tak percaya.
"WKAWKAKWKA ORANG DARI MANA TUH, ANAK BARU?? KOK MAU AE NGUMPULIN TUGAS MAK IS" sumpah pengen banget gw sumpelin buku si yudhis ke si senja, kenapa mulut ni kawan gw besar banget njer, semua sorotan ke kami lagi untuk ke2x nya.
*brak!
Gw lansung mukulin pala senja pakek tangan suchi gw ni.
"KECIL IN SUARA LU ANJENG!" Kzl banget gw dengan ni human, ngegas kan ajg.Astaga dragon, tu org yang tadi gw liat di meja mak is lewat dengan 3 orang disamping nya dan sempat berhenti liat si senja, ajg emg y tu senja, jdi keciduk ngomong in die.
Lelaki tadi yang gw ketemu di kantor guru pun mendekat ke telinga ku dan bilang
"Lain kali kalo mau ngomongin orang jangan besar besar ngomongin nya ,nanti ketahuan loh" ucap nya dengan nada "mengejek".Walaupun itu bisikan tapi entah mengapa kuping si lary lary(nadin,senja,mira)kuh bekerja dan dapat mendengar apa yang lelaki itu ucap kan.
"The fun-" ucap mira
"WKAWKAWKA HEH KUTIL KUDA SIAPE JUGA YANG NGOMONGIN LU" ucap senja dengan nada ngakak nya.
Ya tuhan mengapa aku diciptakan untuk bisa berteman dengan mereka?:(
Keringat udah nyucur dari rambut sampe mata kaki gw, gw sedari tadi udah sumpah serapah untuk si senja, contoh nya
"semoga sekarang senja kesedak, kalo ga tiba tiba pingsan.... amin"~🥀🥀🥀~
Ngomong ngomong tentang mak is, mang heru dan si yudhis, itu disekolah aing beneran ada 🤣🤣, dan tentang ngumpulin tugas mak is itu pun juga terjadi dikelas aing, ada yang ngumpul sih tapi cuman beberapa mungkin 2 sampe 3 orang WKAWKAWKA. Eh mon maap ye kalo humor aing humor sampah, apa cuman gw aja yang bikin ini trs baca juga ngakak sampen dna:(? Mon maap humor sampah WKAWKAWKA.
Vote ye anjeng:> aqoeh syuka org yang ngegas:>
-xianjeng lary❤️
YOU ARE READING
Weird boy
Teen Fiction"Dia hanya cowok yang nyebelin, menyukai gambar dan sayang nya dia dapat menghantui perasaanku"yuki "Dia cewek yang menyebalkan tetapi sangat manis jika ia tersenyum" arvin ⚠️ NON BAKU ⚠️ TYPO BERTEBARAN ⚠️ BANYAK KATA KATA KOTOR KEK UPIL LU KOTOR W...