The Desire

203 32 1
                                    

One year ago.

- Hwang

Hi, it's me Kim. You there, Hwang? 

Suara itu terus berdengung ditelinga gue pas gue baru aja bangun tidur. Iya, semalem gue dan Kim berantem lagi dan kalau Kim udah ngomong gitu, dengan suara parau dan desahan pelan diujung telepon, itu tandanya bakalan ada sesuatu diantara gue dan dia.

It keeps happened all the time.

Kim adalah segalanya buat gue, begitupun sebaliknya. Gue dan dia sama-sama gak akan sanggup kalau harus ninggalin satu sama lain. Udah pernah kita coba dan akhirnya balikan lagi. Iya, setoxic itu emang hubungan gue dan Kim.

Kim adalah candu.

It happened one year ago, ketika gue sama Kim sama-sama udah nyerah buat ngelanjutin hubungan ini sampai akhirnya gue sadar kalau kita emang harus break dulu. Sama-sama intropeksi diri, apa yang salah diantara kita berdua.

Katanya sih gitu.

Flashback ON

"Gue sayang sama lo."

Kim ngangguk, "Aku tau, dan kamu pun tau aku juga sayang sama kamu. Tapi..."

Ada harapan yang pupus detik itu juga, iya, harapan gue buat memperbaiki hubungan ini sama Kim. "We can't do this anymore, we keep hurting each other.."

Gue mulai nepis tangan Kim yang berusaha buat megangin tangan gue. "Gue capek sama lo." cuman itu yang lolos dari mulut gue.

"Aku juga." bales Kim.

*

Satu tahun tanpa Kim itu adalah bagaikan surga dan neraka. Surganya adalah Hwang tidak perlu merasa diganggu oleh Kim. Nerakanya adalah he craves for her attention, her lips, her hugs. Itu adalah hal yang bikin Hwang jadi segila ini sampe beberapa anak cewek mulai ngejar dia lagi.

Salah satunya adalah Hwang Yeji.

Temen satu club.

Orang yang sangat benci Hwang.

Oh no, bukan Yeji yang ngejar. Yeji cukup pinter buat mau berurusan sama dickhead macem Hwang karena dia tau kalau Hwang cuman jurang buat dia. Buat apa repot-repot mau terjun ke jurang kalau lo tau itu bakalan nyakitin lo?

But in the end she fell for him.

Satu tahun tanpa Kim bikin Hwang yang tanpa sadar semakin deket sama Yeji. Itu semua karena mereka harus saling ngajarin beberapa step dance ke satu sama lain. Keduanya dijuluki ace di club karena emang mereka berdua yang paling bisa diandalin.

Dulu anak club cuman ada empat orang, ada Aji, Woojin, Mina dan Jihoon. Nah karena angkatan mereka adalah angkatan kedua, baik Hwang ataupun Yeji ditunjuk sebagai orang yang dipercayai harus ngajarin ke beberapa anak lain kayak Chaeyeon, Sanha, Eric, dan lain-lain.

Dari sana mereka berdua sering pulang bareng, kadang Hwang yang nawarin Yeji ataupun Hwang yang sengaja ikut Yeji naik subway. Aneh banget, kan? Sebenernya Yeji udah tau ini adalah bagian dari modusnya Hwang Hyunjin tapi dia gak mau ambil ribet dan dia akhirnya cuman ngebiarin Hwang, berlanjutlah sampe beberapa bulan kedepan dan mereka berdua mulai terbiasa ada buat satu sama lain.

Bohong banget kalau Yeji gak baper sama Hwang. Dia sendiri sadar akan hal itu cuman dia selalu denial, dia tau kalau Kim sama Hwang gak pernah selesai. Mereka pasti bakalan balik lagi. Dia tau itu.

Tapi ada beberapa hal yang bikin Yeji mulai naruh kepercayaan sama Hwang kayak waktu itu contohnya dompet Yeji ilang dia gak bawa uang sama sekali buat beli tiket tapi akhirnya Hwang mau direpotin dan balik lagi ke stasiun padahal posisi dia udah ada dijalan mau pulang ke rumah.

Safe Haven.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang