murid baru 1

172 9 0
                                    

Saat bell telah berbunyi semua murid masuk kedalam kelasnya masing - masing.

Tdak ada yang berada di luar kelas kecuali.

Seorang guru berjalan menuju kelasnya untuk mengajar,dan dibelakangnya terdapat seorang gadis bersurai putih bak salju.

Saat sang guru masuk, kelas yang awalnya ramai menjadi hening.

Sang guru berkata.

"semua kita kedatangan murid baru, nah sekarang kenalkan dirimu."

"kenalkan nama saya Miya monlight archer, salam kenal😊"

"nah,sekarang kamu duduk di sebelah lesley,lesley angkat tanganmu"

Miya duduk di bangku sebelah Lesley, mereka semua melanjutkan pelajaran sampai bell istirahat.

"Miya, apakah kamu mau ikut ke kantin bersamaku?, aku akan mengenalkan teman - teman yang lain." kata lesley.

"oke,lagipula aku tidak tahu tempat - tempat disini" kata Miya.

Mereka pergi ke kanti dan memesan makanan,mereka berbincang bersama sampai jam istirahat selesai.

Mereka belajar di kelas sampai mereka pulang.

Lesley pov

Aku sedang berjalan pulang menuju rumahku sampai aku melihat seorang gadis menunggu di halte bus?

Tunggu,apakah itu Miya?, iya betul ternyata itu miya.

Mungkin aku harus mengajaknya pulang bersamaku?.

"hai Miya apakah kamu mau pulang bersamaku?" kataku.

"baiklah ayo kita pulang bersama" katanya.

"oh iya kamu tinggal di mana?"

"aku tinggal di ****"

(maaf aku males ngarang😜)

"oh, jadi rumah kita sebelaha"

"oh iya nanti sore kamu mau gak ke taman bareng"kataku

"oke"

Kami berbincang sam pai kami sampai ke rumah kami masing - masing.

Miya pov

Aku memasak untuk makan siang. Setelah selesai aku mencuci peralatan makanku.

Karna aku bosan tidak ada di orang
di rumah karna orang tuaku sedang bekerja, sedangkan adikku sedang bermain ke rumah teman barunya.

Aku masuk ke ke kamarku dan meng chat Lesley.

Aku berchat dengan Lesley sampai sore,setelah itu Lesley menjemputku.

Kami pergi ke taman, di taman kami menikmati permen kapas yang baru kami beli sambil melihat sunset, saat matahari terbenam sempurna kami pulang ke rumah kami.

Saat aku masuk aku melihat semua sudah pulang.

Kami makan malam bersama sambil berbincang.

Keesokan harinya

Aku & lesley sampai di sekolah pagi pagi, dan betapa terkjutnya aku saat tahu siapa teman baruku yang duduk tepat di depan bangkuku ternyata dia adalah.





























































































































...









..

















































































.
..









































































Hai maaf ya kalau ceritanya jelek habisnya ini cerita dan chepter pertamaku tolong vote dan command ya.
Terimakasih😊😊😊😊😊😊😊

the beautiful friendship (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang