"I love you - I am at rest with you - I have come home."
- Dorothy L. Sayers
***
"I better lose my job than lose my family. Because, they are my home. My real home."
A/N: "Lebih baik aku kehilangan pekerjaan dibanding kehilangan keluargaku. Karena, mereka adalah rumahku. Rumahku yang sebenarnya."
"Did I fail? Did I fail to keep defense of this family? Of this home?"
A/N: "Apakah aku gagal? Apakah aku gagal menjaga pertahanan keluarga ini? Rumah ini?"
"Drunk. Always drunk and got arrested. Injections and trained to stop drunk. I hate all of that. I just miss my home. And I want my home."
A/N: "Mabuk. Selalu mabuk dan ditangkap. Suntikan dan latihan untuk menghentikan mabuk-mabukkan. Aku benci semuanya. Aku hanya rindu rumahku. Dan aku ingin rumahku."
"Overdose. Eat drugs and won't stop. Injections and medicine. I don't like this, I don't like white room. I just want my home."
A/N: "Overdosis. Makan obat dan tidak mau berhenti. Suntikan dan obat-obatan. Aku benci ini. Aku tak suka ruangan putih ini. Aku hanya ingin rumahku."
"Alone. Always alone. Nobody care. Nobody want me. Only considered garbage. But home is my everything I can do. Cry, happy, angry. But where are they? I miss them."
A/N: "Sendirian. Selalu sendirian. Tak ada yang peduli. Tak ada yang ingin aku. Hanyalah diangap sampah. Tetapi rumah adalah segalanya yang bisa aku lakukan. Menangis, bahagia, marah. Tetapi dimana mereka? Aku merindukan mereka."
"Do something bad. Criminal. Got arrested. Got punch. I don't like this iron bars. I want my home back. My family. My home."
A/N: "Melakukan perbuatan jahat. Kriminal. Ditangkap. Dipukul. Aku tidak suka jeruji besi ini. Aku ingin rumahku kembali. Keluargaku.
"Run away. Run away from home. Even if I run away, I still miss my home. And that my bad choice. What a fool."
A/N: "Kabur. Kabur dari rumah. Bahkan jika aku kabur, aku masih merindukan rumah. Dan itu adalah pilihan terburuk-ku. Dasar bodoh."
Muncul² langsung publish ff baru ya! Dasar anak satu ini -_-
Trailer aja kok. Kalo pada gasuka author akan hapus 🙉
Sorry for my bad english >_<
Sampai jumpa lain hari kawan! 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME | BTS ✔
Fanfiction[ 방탄소년단 ] Hancurnya keluarga karena keegoisan masing-masing dan tanpa mereka tau kalau mereka sedang dalam bahaya karena sebuah masa lalu yang sedikit kelam.