12. It's Coming 🐸🐶

539 81 9
                                    

Minjoo menatap Chanyeol yang terlihat lemah dengan mata kasihannya. Suasana sore itu sungguh hangat, pas untuk orang-orang bersenang-senang bersama mereka yang disayang.

Walau bagusnya begitu, mungkin Minjoo untuk saat ini memilih merasakan hujan yang merupakan kesedihan Chanyeol.

Minjoo berhenti sejenak dari mengobati Chanyeol, dia menghela napas nya dan bersiap-siap untuk berkata ini

"Nggak perlu kayak gitu sih.. Aku juga mau ngasih tau"

"Kalo aku udah bahagia dengan orang yang bernama Ahn Yujin"

Mendengar jawaban Minjoo yang seperti itu, Chanyeol merasa lebih lega. Kini mereka berdua bertatapan. Tatapan mereka bukan tatapan yang penuh dengan cinta, maupun tatapan penuh dengan benci. Sulit mendeskripsikan tatapan mereka saat itu. Namum bila dilihat secara langsung, kehangatan dari suasana sore itu akan kalah dengan hangatnya tatapan mereka.

"Wah.. Beruntung banget dah si Yujin" Chanyeol mulai memanas-manaskan pernyataan yang di katakan Minjoo.

Minjoo tersenyum bodoh dan berkata "Rasanya aku yang beruntung"

Chanyeol melipat kedua tangannya dan berkata "Oh ya? Jadi.. Kalian udah pacaran?"

"Belum..." Minjoo mengeluarkan jawaban itu dengan nada sedihnya.

"Astaga.. Kalo ga ditembak-tembak Minjoo nya aku yang ambil ya, Yujin!!" Chanyeol tiba-tiba berteriak ke arah langit

Minjoo memukul pundak chanyeol dan bertanya "Ngapain teriak sih?! Jugaan orangnya ga ada"

"Gatau. Serasa dia ngawasin gitu sih. Hehe. Mungkin cuman firasatku" Jawab Chanyeol dengan santai

Mereka tertawa bersama-sama hanya untuk sesaat dan Chanyeol bertanya lagi "Kok ga nembak duluan?"

"Hah?"

"Gengsi?"

Minjoo tidak sempat memberi penjelasan, karena chanyeol langsung berkata "Ya.. Kalo Minjoo yang nembak mungkin kurang cocok.. Coba kamu pikirin, si Yujin yang berani buat onar dimana-mana, masa ga berani nembak satu cewek yang namanya Kim Minjoo ini? Ish, Ish, Ish"

Minjoo langsung menjawab "Yujin.. Kadang kalo di dekatku.. Mungkin agak pengecut"

.

.

.

.

.

.

.

.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang