"FL&LL"
¢=35=¢
♪∽∽♩♩∽∽∽♪∽♩∽∽
Day6-Letting Go 🎶
Ailee - I Will Go To You Like The First Snow🎶
▷ II ◁
☁🌞☁
"Pagi Daesu-ssi" sapa Aila ketika melihat Daesu.
"Pagi juga Aila-ssi" balas Daesu sambil membalas senyum Aila.
Aila hanya tersenyum bahagia hari ini. Kalian tahulah kenapa, ya karena Kang Cleo namja yang membuatnya semakin gila.
Sudah gila makin gila, kasian.
"Di mana Hyeona?" tanya Aila.
"Entahlah dia tidak masuk" jawab Daesu.
Daesu dan Hyeona belum pacaran.
"Mwo? Tidak masuk? Kenapa dia?" tanya Aila bingung.
"Mungkin sakit atau ke Seoul. Dia tidak membalas pesanku, ponselnya tidak aktif" jelas Daesu.
'Oppanya sudah di Busan, tidak mungkin dia ke Seoul' gumam Aila tanpa di dengar Daesu.
"Mungkin sakit karena kelelahan" ucap Aila menebak.
"Mungkin"
"Ayo ke kelas"
"Les't go"
Mereka berjalan menuju kelas dan bertemu dengan sahabat Cleo termasuk Jieun yang akan melakukan ujian.
Aila tersenyum manis ke arah mereka.
"Pagi Sunbae!" ucap Aila.
"Juga Aila-ssi" sahut Jeonwo.
"Ihh apaan sih Sunbae, aku tidak mengucapkannya padamu" jawab Aila mulai berbuat jahil.
"Ck. Jangan membuatku sebal" ucap Jeonwo dengan wajah datar.
Aila terkekeh.
"Baiklah aku hanya bercanda""Sunbae kalian ujian akhir ya?"tanya Daesu.
"Iya kami akan melakukan ujian akhir" jawab Jisu.
"Kasian. Semoga soalnya sulit ya Sunbae" sahut Aila yang membuat mereka membulatkan mata dan Jeonwo yang berada di samping Aila langsung menjitaknya.
"Hey! Kau ingin kita kesusahan"
"Ahahaha aniya" tawa Aila sambil mengelus kepalanya yang telah mendapat jitakan Jeonwo.
"Aila-ssi kau lucu sekali" ucap Jieun yang ikut gemas ingin menjitak Aila.
Aila melihat Jieun lalu menutup wajahnya.
"Tahu kok Aila lucu dari lahir""Lucu dari mana? Bodoh tepatnya" sahut Daesu yang langsung mendapat tatapan tajam Aila.
Daesu membalas tatapan Aila sampai tatapan mereka muncul laser satu sama lain g. G
"Sudah jangan berperang di sini. Pergilah ke kelas kalian, sebentar lagi bel masuk" suruh Jisu.
Mereka melihat Jisu dan mengangguk mengiyakan.
"Ohh iya... " ucap Aila setelah melangkah 2 kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love And Last Love(✔)🔚
Romanceᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang seorang laki-laki yang bahagia di sisa hidupnya, bertemu dengan gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi setelah membenci cinta karena kehilangan first lovenya. "Aku akan menjadi salah satu dari bintang itu sebentar la...