PARTY TO ZIO(2)🎂

426 21 0
                                    

11.45

15 menit lagi bel sekolah bunyi.Itu artinya,zio yang siswa/siswi lain udah keluar dari kelas mereka masing masing.Gua takut temen temennya ga berhasil bujuk zio buat main ke rumah Danil dulu.Sedangkan sekarang aja gue masih makan sama temen temen gue.

Tadi gue juga udah sempet telfonan sama Tante nana (nyokapnya zio),dia bilang dirumah ga ada siapa siapa.Mereka lagi nyari kado buat zio.Untungnya gue pernah di kasih kunci rumah sama nyokapnya.Berhubung gue sama zio udah kenal dari kecil,dan udah Deket banget kaya kakak beradik,makanya nyokapnya ngasih kunci kepercayaan itu ke gue.

Tadi juga nyokap zio sempet nelfon gue tentang kado zio.
"Tante beliin mobil BMW yang zio mau sil.Ya semoga dia suka dan seneng".
What??Gila ga sih? Parah itu mobil mahal banget.Kalo boleh tukeran orang tua,GPP dah gua sama zio tukeran:v wkwkwkwk.

***
12.00

Sekarang gua masih di restoran yang gue dan temen gue datengin buat makan.Yaiyalah masa buat numpang mandi,kan ga lucu.
Sebenernya lokasi rumah gue dan mall ini tuh ga jauh.Tapi,berhubung 4 anak lebay ini ga mau jalan,jadi ya terpaksa harus naik mobil gue lagi.Tapi GPP sih,soalnyakan barang bawaan gue dan temen temen gue banyak yang di beli,jadi ribet juga kalo jalan kaki harus bawa bawa segitu banyak barang ke rumah..

"Sill..udah sama telfon si Gilang.Tanya dia lagi pada di mana" ucap Lala sambil ngasih hpnya ke gue.

Kaya apa yang gue bilang.Hp gue sengaja ditinggal dirumah,soalnya low banget tadi buat kabar kabaran sama 4 anak ini.

"Oke bentar ya la pinjem hp" jawab gue ke Lala

Tringggggggg📞
GILANG MAULANA

panjang umur.Baru diomongin dan mau ditelpon,eh udah nelfon duluan..

👧: hallo Lang,baru mau di telfon..
👦: Iya sil,Lo dimana?
👧: Masih ditempat makan
👦: Masih lama?
👧: Engga sih,ini udahan ko baru mau pulang..
👦: Ya udah cepet ya,soalnya tumben tumbenan si zio ga mau ke rumah Danil,makanya dia ngajak ke cafe,ini juga udah minta balik..
👧: Lah ko cepet baliknya..
👦: Liat jam makanya!!
👧: WHATTTTT? DEMI APA JAM 12.25?
👦: yaudah GC pulang .
👧: Iya iya..

Mampus gua.Gara gara ke asikan ngobrol sama temen temen gue jadi ga liat liat jam.Parah...

"WOOI AYU BALIK GC" Ucap gue panik

"Elah baru jam berapa" nohkan pada ga liat jam

"LIAT JAMM!" Ucap gue

"Anjir!!!!"

"Whatt?"

"Cepet cepet ayu"

Dari tadi makanan udah gue bayar.Sekarang gue lagi ngos ngosan lari ke parkiran dimana mobil gue di parkir di sana.Lala joki,makanya kita nyuruh dia yang bawa lagi biar keren gitu kebut kebutan wkwkwkwk..

12.45

Gue udah di rumah sekarang.Tadi sempet macet dijalan.Biasanya perjalanan dari mal ke rumah itu cuma 8 menit.

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang