🌟morning run

2.2K 368 30
                                    

Heejin:
|Babiesssss

Jua:
Whut|

Heejin:
|Come on here

Jua:
Where?|

Heejin:
|Taman komplek ayo jogging
|Masa sabtu pagi di rumah doang ah

Jua:
Gaya lu biasanya juga sabtu pagi masih menggulung diri di kasur|

Heejin:
|Hwhw tapikan sekarang udah beda
|#2019UbahDiri

Jua:
Ga ah|
Gua tim #2019giniaja|

Heejin:
|Ih sini buruaaannnn
|Sini sendiri ato gue nyuruh sunwoo yang jemput?

Jua:
Apasi kenapa jadi nyambung ke sunwoo|

Heejin:
|Gue udah denger dari hwall ya lo tentang sunwoo
|Jahat amat lo deket sama sunwoo ga ijin ato cerita ke gue dulu
|Kamu anggap apa kamu massssss

Jua:
APASI HEEJIN|

Heejin:
|Cia salting
|Udah ayo sini

Jua:
Iya bentaaaarrr|

Bentarnya Jua itu beneran bentar kok. Buktinya 10 menit kemudian Jua udah otw ke taman komplek. Dia gak mandi bodoamat kan abis ini juga keringetan. Cuma bedakan doang, rambut aja diiket sedemikian rupa.

Jua hari ini pakek kaos biasa terus celana training sama handuk di pundaknya, kayak orang jogging biasa.

Dia udah seneng kan mau berubah, terus tiba-tiba badmood gara-gara ternyata yang ada di taman bukan cuma Heejin tapi juga ada Hwall. Alamat Jua jadi nyamuk inimah.

"Kalo ada Hwall ya ngapain gua ke sini buset pegel," kata Jua.

"IH JUA LO MAH GITU SAMA TEMEN SENDIRI." Heejin heboh. "Lo ada temennya kok, tenang."

"Temenan sama sapa? Angin?"

"Sama ini," jawab Hwall.

Jua noleh. Terus kaget soalnya di sini juga ada Sunwoo.

"Loh, Sunwoo?" panggil Jua, "lo deket sama Hwall?"

"Hwall sama Sunwoo itu sahabat dari orok kali lo masa gatau?" Heejin nyaut.

"Engga tau.. gue mikirnya mereka cuma temen satu sekolah, gatau kalo sedeket ini.." jawab Jua.

"Anjing lu bilang urgent-urgent nyuruh gua ke sini padahal gua belum bangun. Liat nih, gue pakek sepatu beda warna bangsat," protes Sunwoo ke Hwall, kesel.

Yang lain otomatis ngeliatin sepatu Sunwoo. bENERAN BEDA WARNA. Yang satu item yang satu pink. Terus yang lain ngakak.

"Kok lo punya sepatu pink?" tanya Heejin, cugira.

"Punya kakak gua elah," jawab Sunwoo, "malu gua bangsat. Pulang aja gue."

"Jangan, temenin Jua nih kasian dia udah ke sini ntar jadi nyamuk," kata Hwall.

couple dance;-sunwoo [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang