🌟mcdonald

2.1K 360 76
                                    

Cerita ini banyak sponsor sekali ya padahal saya ga dibayar apa apa buat endorse kan.

•••

Sunwoo:
|Gw otw jam 9 ya

Jua:
Iya terserah|

Sunwoo:
|Skrg jam brp?

Jua:
Masih jam 8 ih emang hp lo gabisa buat liat jam apa|

Sunwoo:
|Galak
|Y udh gw otw skrg

Jua:
Sunwoo lo gimana sih katanya jam sembilannn gue belom siap siap|

Sunwoo:
|Yaudah bru siap2 ntr gw dteng lngsung brgkt


Jua cuma ngebaca chat Sunwoo barusan terus buru-buru cuci muka. 15 menit yang lalu udah mandi tapi tetep aja kudu tampil fresh kan makannya dia cuci muka.

Pilih baju juga dia gak susah-susah toh jalannya cuma sama Sunwoo. Kecuali kalo jalan sama gebetan gitu, beda lagi ceritanya.

Cewek itu kemudian nyelonong duduk di meja rias terus touch up bentar. Mau perginya cuma sama Sunwoo juga harus tetep keliatan cantik.

"KAKAK ADA TEMENNNNN. EH INI TEMEN APA BUKAN YAAAA?"

Jua ngeringis sebel waktu denger Jeongin, adeknya, teriak-teriak dari bawah. Untung bunda nya lagi keluar, jadi dia gak bakal ditanya aneh-aneh tentang temen cowok yang dateng ke rumahnya sepagi ini.

Jua turun. Terus kaget. Soalnya bajunya sama baju Sunwoo hampir sama.

Mereka sama-sama pakek jaket denim biru muda terus dalemannya pakek kaos putih. Bawahan jeans, sama pakek sneakers putih. Bentar ini ga janjian kok bisa sama?? Bedanya cuma punya Sunwoo lebih keliatan manly sedangkan Jua jelas modelnya lebih feminim.

"Kakak pacarnya Kak Jua, ya?" tanya Jeongin, nyadarin mereka dari lamunan masing-masing.

"Enggak, kok. Cuma temen," jawab Sunwoo.

"Kok bajunya couple-an gini? Yakin gak pacaran?" Samuel nanya lagi.

"Banyak omong banget sih adekku ini. Mending balik ke kamar, balesin chat Jiheon daripada nanti Jiheon-nya diambil sama Samuel, oke?" Jua nyaut.

Jeongin natep Jua sinis sebelum akhirnya pamit buat balik ke dalem.

"Yaudah, caw?"

"Ayo," jawab Sunwoo.

Caw kok dijawabnya ayo.

🌟

Jua baru sadar kalo daritadi Sunwoo bawa tas. Waktu ditanya kenapa, ini jawaban Sunwoo;

"Mau sekalian nugas soalnya kan di sana dapet WiFi gratis juga. Lo mau kan nungguin gue?"

Jua ngangguk aja, toh, dia di rumah juga cuma guling-guling. Daripada gabut, mending WiFi an di sini.

"Lo mau pesen apa? Gue yang pesen aja," kata Jua waktu mereka udah dapet tempat duduk.

"Gak. Gue ikut pesen," tolak Sunwoo.

"Gapapa, Wu, lu di sini aja ngerjain tugas."

"Gue ikut. Jangan bandel."

couple dance;-sunwoo [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang