Cissa pov
"Hoaaammm...". Aku terbangun di pagi hari
"Udah mau siang.. Masa kakak belum bangun sih??? ". Ucapku sambil jalan keluar kamar.
Sampai di ruang makan ternyata sudah ada kak jeje sama kak alex. Mereka sedang bersiap untuk sarapan mungkin.
"Hai.. Ciss". Sapa kak alex saat aku menuruni tangga dan berjalan ke arah mereka.
"Ha.. Bangun juga akhirnya kamu dek". Timpa kak jeje yg sedang mengolesi selai di atas roti.
"Kenapa gk di bangunin kak". Aku langsung duduk di kursi depan mereka.
"Gk ah kan kmu jg gk sekolah".
"Iya sih, tapi kan aku juga mau olah raga kak hehe".
"Yee sok olahraga kamu, sarapan dulu sini". Jawab kak jeje sambil memberika roti dengan selai coklat.
"Hmm... Iyaaaa". Jawabku yang kemudian langsung memakan roti yang di berikannya.
"Udh libur nih kmu gk mau pergi keluar gitu sama temen?". Tanya kak alex kepadaku.
"Hah temen? Gk punya wkwk". Jawab ku setengah ketawa.
"Lah kok gitu dek".
"Wkwk gpp aku punya temen kok, tapi ya mager aja mau keluar rumah". Jawab ku.
Cissa throw back :
Tapi sebenarnya emang aku gk punya temen dekat atau yang bisa di bilang sahabat. Aku memang susah untuk bergaul dengan orang-orang di sekolah ntah kenapa. Tapi aku punya satu sahabat kecil namanya Aca. Tapi sayang dia udah gk disini dia udah meninggal 3 tahun lalu. Dia meninggal karena kecelakaan bersama keluarganya. Dan yang selamat hanya ayahnya.
Itu dia yang pake baju pink. Dia cantik kan? Banyak yang bilang kita mirip tapi menurut ku dia lebih cantik. Dia baik, sangat anggun, lembut, jauh berbeda dengan seorang cissa.
Dia selalu menasehatiku saat aku membuat kesalahan. Tapi sekarang dia sudah tidak ada. Tidak ada lagi yang menasehatiku seperti dia.
Cissa throw back end
"Mageran emang dia". Timpa kak jeje
"Emang". Jawab ku ketus dan langsung jalan ke kamar sambil membawa segelas susu.
"Tuh cissa ngambek tuh". Kata kak alex.
"Ambekan lu dek". Teriak kak jeje
"Gak dengerrrr". Teriak ku langsung masuk kamar dan menutup pintu.
Bryan pov
"Pagi aja gue udah gabut, udah libur ya gini bagusan ngapain ya gue". Aku asik bertanya kepada diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 The world ours [Nc] 🔞
RomanceCissa gadis SMA yg harus tinggal hanya dengan kakaknya karena kedua orangtua nya mengalami kecelakaan dan hal itu merubah hidup nya menjadi semakin liar