Kini rose yg sudah selesai kelas..ia pun mulai je mall untuk membeli baju..dan menggantinya.Dia pun mulai menaiki mobil nya dan mengendarainya menuju mall..dan tak di sangka rose sedang menjalani mobil nya ia melihat seorang namja di jok belakang nya..
Ya siapa lagi klo bukan seorang min suga.
'ehh!!kebiasaan lo ya!!ngapain lo di situ hah?turun gk!?'ucap rose dengan berusaha membuka sabuk pengaman suga
Dan tak di duga tangan mereka saling cantungan alias sentuhan..mereka pun saling tatap.
"Cupp"
dan tiba tiba suga mencium singkat bibir rose dan rose hanya melotot dan membeku. pipi rose mulai memerah.
Dan ia pun sadar
'ih!apaApaan sih lo maen cium cium aja!'ucap rose dengan mengelap ngelap mulutnya oleh baju nya dengan bersih.
'mangkanya diem gw mau di sini mau di sanake serah dong!'ucap suga
'ah serah pusing gw ladenin lo!'ucap rose dengan lanjut menyetir.
'Stopp!!'teriak suga yg membuat rose kaget dan shook
Ternyata suga membawa konci mobil rose dengan cepat
'gw yg nyetir!'ucap nya dengan keluar dari mobil
'arghh!!!MIN YOONGII!!!bisa gk sih lo jauhin gw!hah!!'teriak rose yang keluar dari lobil
'nggk!'ucap suga dengan menyingkiri rose untuk pindah duduk.
Rose cuman pasrah.
Suga pun mengantar rose bukan nya ke mall malah sesuka hati dia...
'lo mau bawa gw kemna sih?'tanya rose gemas.
Suga tidak merespon nya...
'eh japan ke mall ke arah sana!'ucap rose dengan menunjukan ke arah kiri
Suga belum merespon nya juga.
Akhirnya mobil rose berhenti oleh suga di hafapan taman.
'lah ko ke sini?'tanya ny
'suka kan?'tanya suga.
'lumayan sihh..bagus tempat nya gw suka'
'katanya lumayan tapi ko suka?'ucap suga ketus..
'susu gw dong'ucap rose
'gk ah tepos.meskipun gw suka sama lo gw suka kepribadian lo bukan dari badan lo'ucap suga otaknya mulai.
'apaan sih?!susu gw tuh suka suoa gw!'bentak rose
'haha baper!'ucap suga ketus.
Suga pun turun dan di ikuti tose dengan kesal.
'ga ga!tunggu doang!
Suga pun hanya pergi ninggalin rose..
'iih!lo tuh ya bisa gk sih japan nya pelan!cepet amat deh kan kaki gw sakit!'ucap rose
'udh lo duduk di situ'ucap suga dengan nunjuk kursi taman hijau yg di dekat nya.
'gk'
'cepet!'
'gk'
'huftt'ucap suga dengab pergi ninggalin rose lagi.
'ah cape gw mending duduk!'ucap rose akhirnya duduk.
'aduhh mna sih c agus!mana panas!nanti kulit gw item lagi!'omel rose.
Dan tak lama suga datang dan membawa satu buah eskrim yg sudah di hias pita merah..di kasih ke rose.
'apa ini?'tanya rose bingung.
'keliatan nya?'tanya balik suga
'es krim?'
Suga pun memberinya ke rose.rose pun mengambil nya dengan ketus dan rose pun membukanya dan berdiri.
'mau?'tanya rose
'udj makan aja sama lo'
'udh ini cobain enak lohh'ucap rose dengan berusaha memasukan nya ke mulut nya.
'nggk udh aku tadi'ucap suga menahan tangab roae yg akan memasukan es.
'udh in* aw!!'ucap rose tiba tiba kakinya keseleo dan untung tertahan oleh suga akhirnya mereka saling tatapan posisi suga duduk di kursinya dan rose menimpa badan suga yg sedang duduk
Mata nereka semakin dekat memandang dan akhirnya mereka sadar karena rose mengoleskan es ke muka suga dengan jari nya.
'ishh!'ucap suga
'ah gk peka!aku gk suka kamu!'ucap rose agak manja.
'aku suka kmu!'ucap balik suga.
'masa gw pacaran ma orang gk peka!'ucap nya
'ya ya sorry sorry.gw emng gk romantis buat cewe!tapi gw bisa ko bikin lo jatuh cinta!'ucap suga yg membuat rose senyum miring.
'udh ah sini konci mobil gw!'ucap rose ke suga.
'tuh!gw pulang!'ucap suga
'ya udh sana!'ucap rose.
Suga pun pulang...
Dan rose juga pulang..
Nex? Or no?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN Vs JENROS🔥
Ficción Generalbagaimanakah kalo seoarang MIN YONGI DAN PARK JIMIN menjadi egois?.....dn seorang jennie dan rose menjadi sasaran nya??.....simak ceritanya hanya di INDAH__PJM, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.DAN IKUTIN JUGA AKUN NYA AUTHOR...