Taehyung ga bisa tidur.
Waktu udah menunjukkan pukul 00.05 pm, tapi ga ada tanda-tanda ngantuk yang Taehyung rasakan.
Ga juga sih. Sebenernya tadi dia udah ngantuk berat. Tapi matanya melek lagi gara-gara ngeliat notif instastory Jennie.
Iya, Taehyung emang nyalain semua notif updateannya Jennie. Biar dia bisa tau kapan Jennie update gitu loh.
Ngeliat notif aja mata Taehyung udah melek, apalagi liat isi instastorynya.
"ANJEEEEEEEEEEEEEENGGGG!!!!"Taehyung auto panik. Dia langsung bangun dari posisi rebahannya dan ganti posisi jadi duduk.
Mendadak Taehyung jadi ketakutan.
"MAMPUS DAH KENAPA GUA LUPA SAMA HARI ULTAH BANG JONGIN?!"
Hah?
Jadi— sebenarnya Taehyung bukan takut karena Jennie upload foto cowo. Tapi dia takut karena dia belum ngucapin selamat ulang tahun ke Jongin.
"Mampus gua! Bisa bisa bang Jongin ga bakal ngijinin gua deket sama Jennie lagi!"
Taehyung mengacak-acak rambutnya frustasi. Fyi, Jongin itu abangnya Jennie, abang yang sangat overprotective ke Jennie.
Dulu, Taehyung itu susah banget dapetin hatinya Jongin. Jennie nya udah nyantol, eh Jonginnya yang jual mahal.
Taehyung sampe beliin segala macam barang kesukaan Jongin. Dari yang murah sampe yang mahal. Dari playstation keluaran terbaru sampe motor gede. Ga deng, kalo motor gede ditolak Jongin. Ya iyalah. Emang Jongin sematre itu?
Sampe akhirnya Taehyung dapet restu dari Jongin. Mungkin karena melihat keseriusan Taehyung ngejar Jennie, akhirnya Jongin menyerah.
Hingga Taehyung dan Jongin akrab banget. Sering banget jalan berdua udah mirip pasangan homo.
Taehyung sering curhat soal Jennie ke Jongin. Bahkan waktu Taehyung mau jebolin Jennie, dia ijin dulu sama Jongin.
Goblok bener. Walau deket, Jongin sempat ngehajar Taehyung sekali pukulan. Abis itu baru diceramahin Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] MANTAN
عاطفية❝Sama sama sayang kok putus?❞ Sejak hari itu, mereka resmi menyandang gelar mantan. Tapi dari dalam lubuk hati mereka, keduanya masih sama-sama ingin memiliki. ❗️WARNING!❗️ [bahasa non-baku] [contain mature content] [strong language including cursed...