Bang Chan

698 44 2
                                    


Hari ini lu ke sekolah naik bus karna sopir lo lagi sakit, jadi otomatis disuruh emak lo naik bus utk ke sekolah.

Pas lo sampe di sekolah langsung di sapa sama orang orang disana, karna lo salah satu murid yang ramah di sekolah lo ini.

"Y/n" sapa Yoora sahabat lo dari SD
"Pagii" jawab lo, "kantin kuy" mana lo bisa nolak orang jajanan kantin lo enak enak, dan hasilnya kalian berdua jajan sampe kenyang.

"Dih pagi pagi udh jajan aja ni anak" iya itu temen sekelas lo Chan, sebenernya lo punya perasaan ke dia tapi lo aja yang takut buat ngomong jadi masih di pendem sama lo, karna takut hubungan kalian sebagai temen deket hancur.

"Mau?" Tanya lo ke Chan, "aaa" sambil mangap alias minta lo suapin :v, lo sebenernya udh salting tapi lo tetep stay cool dong, "nih" sambil nyuapin makanannya ke mulut Chan.

"Makasih sayaaang", lo udh biasa di panggil sayang sama Chan tapi itu cuma panggilan biasa ke lo nggak lebih, dan lo cuma berdehem ria.

Pas istirahat siang lo lagi berdua sama Chan, karna Yoora lagi ada urusan.
Selama lo berdua bareng Chan, dia cuma cerita tentang Jihyo alias gebetannya.....

Mau gimana lagi, lo ngomong yang lain pasti ntar nyambungnya Jihyo, pokoknya dikit2 Jihyo dikit2 Jihyo, ya lo mau gak mau harus dengerin ocehan Chan tentang gebetannya itu.

"Tuh Jihyo tuh" kata lo sambil nunjuk Jihyo yg lagi lewat depan kalian berdua,
"Eh iya, bentar gw samperin dl yak lu duluan aja ke kelas" sahut Chan sambil jalan. Dan skrg lo sendiri dan satu satunya org yang tau kalo lu suka sama Chan tuh cuma adek lo Ji Hye.
Biasanya pulang sekolah lo suka curhat sama adek lo....
Dan lo rutin aja setiap hari ceritanya Chan, Chan, dan Chan, terus aja ceritanya sampe adek lo alesan mau ke kamar mandi :v

Besok.....

Lu duduk di bangku deket lapangan sambil bengong, tiba tiba Yedam nyamperin lo, "Y/n, ntar pulang sekolah lu ada urusan?", "nggak kenapa?"
"ntar pulang sekolah temenin gw bisa?"
"Mau ngapain" lo otomatis nanya dong soalnya lo kebiasaan bilang dulu ke Chan kalo mau pergi2 walau pun dia bukan pacar lo. "ke gramed temenin gw beli novel, buat sepupu gw mau ultah kan mana gw ngerti soal gituan" jelas Yedam panjang lebar, "iya udah, boleh lah, tapi gw bilang Chan dl"

Pulang sekolah lu langsung ke kelasnya Chan buat minta izin, dan pas banget kalian papasan. "Chan gw ntar gak pulang sama lo ya", "kenapa?" Lu mulai deg degan kalo gak di bolehin kan gak enak sama si Yedam. "Gw mau pertinent nemenin si Yedam ke gramed beli bu---" "gak, pokoknya hari ini pulang sama gw" potong Chan pake nada agak tinggi
"Kenapa?" Lo tetep aja keras kepala, "gw gak suka ngeliat lo sama cowok lain", karna lo mulai kesel jadilah lo hampir keceplosan, "lah gw ngeliat lo sama Jihyo jalan gw gak pernah ngelarang lo, gw juga gak pernah marah kalo denger ocehan lo tentang Jihyo, tapi kenapa giliran gw mau seneng2 lo gak ngebolehin, lo tau gak cape tau nahan marah gara gara gw ce---" lo hampir keceplosan mau bilang cemburu.
Karna kesel lo main nyelonong pergi sama Yedam.

Sebenernya Yedam udah lama suka sama lo tapi dia tau kalo lu suka sama Chan, dan lo gak peka sama perasaanya Yedam. "Lo gak papa? Tetep nemenin gw?" "Gak kok gw temenin lo aja". Abis dari gramed lo langsung pulang trus tidur, dan adek lo heran karna biasanya lo curhat dulu abis pulsek.

"kak y/n?" Lo bisa denger ocehan adek lo dari luar, dan lo gak tahan sama ocehah adek lo, ya mau gak mau lo buka kunci kamar lo dari pada dia ngoceh terus. "Napa lo biasanya pulang2 curhat", "bener ya gw cerita nih" abis lo curhat panjang lebar adek lo mulai kebiasaanya yaitu ke toilet :v setelah lo cerita lo mayan lega dan gak terlalu kepikiran.

Besoknya lo papasan sama Chan, lo agak cepetin jalan lo karna kemarin dia udah ngebentak lo. Tiba tiba tangan lo di tarik sama Chan, mata kalian ketemu tapi lo nyoba buat ngindarin tatapan chan ke lo.  "Y/n, gw minta maaf" lo sebenernya udah gak tahan pengen nangis tapi lo tahan, "gw sebenernya suka sama lo, dan gw cuma ngetes lo bakal cemburu ato nggak kalo gw sama cewek lain",
"Chh tau dari mana lo kalo gw suka sama lo?" Lu gak percaya kalo Chan suka sama lo. "Ji Hye" lo kaget dan sekaligus kesel sama adek lo karna udh ngasih tau Chan kalo lo suka sama dia, dan adek lu ngeledek lu sambil dia jalan ke kelas, "ji Hye sini lo", "udh lo gak usah marah ke dia, orang gw yang maksa"

"Y/n" panggil Chan lembut "apa?"
"Lo mau kan jadi pacar gw?" Mamam tuh ambyar kan lo jadinya.
"Gak mau" jawaban lo bikin Chan heran, "gak pa---" "gak bisa nolak, makanya dengerin dulu" lu jalan sambil ketawa ninggalin Chan yang masih diem.

"Y/N TUNGGUIN" Kata Chan sambil nyautin lo terus.

안넝허세요 ! 😄 Hewooooo gaeees selamat berhalu halu riaaaaaa yaks wkwkwk jangan lupa voteeeee ❣️❣️❣️ baiiiii





Stray kids ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang