Selama perjalanan yang menurut gue gaaada faedahnya sama sekali, hhh.. ngeselin sih. Akhirnya berujung.
Mobil melaju ke arah gerbang halaman rumah besar Taehyung.
Mobil terparkir. Bebas. Gue langsung turun. Yang dihadiahi sama puluhan pasang mata. Dan gue bales dengan senyum kecut.
Gue buru buru ambil barang barang gue. "Hai, udah pada nunggu gue yaa!?"
Jisoo yang liat, cuma geleng-geleng kepala. "Lis, Lo bego banget!"
"Hehe, gapapa kali makk.. jarang jarang, kan?" Seru gue.
Semua yang liat cuma senyum jutek.
"Jejen mana Jejen?" Tanya gue.
"Belom nyampe, katanya dia sama Roje nebeng Jimin."Hah? Kok jdi Jimin???? "What's? Jimin!?"
"Iya, gatau tuh. Kok bisa. Gue aja heran kalo lu bareng Jungkook," Jisoo ngeliatin gue sangar.
"Ehhh, nyante lho.. nyante..." Kata gue gugup.
Galama kemudian...
"Jichuuuu!!! Itu kan Rose! OMG, dia beneran nebeng Jimin, astaga. Mimpi apa gue!?" Kata gue kayak orang gila sambil nunjuk nunjuk mobil Jimin.
"Kayaknya sih, itu kerjaannya Taehyung. Kalo nyata, mana mau si Mawar bareng sama musuhnya ituw," ujar Jisoo.
Setuju.
"Holaaaaaaa emak, hola Cabe," sapa Jennie jahat. Masa gue cabe? Emang eror ya Ni anak.
"Hola Jejen, hola Roje." Sapa Jisoo.
"Gimana ceritanya, kalian bisa bareng Jimin?" Tanya gue kepo.
"Kepo," Rose langsung nyaut.
"Hih, seriusan beybeee,""Alay deh Lo!" Kata Jennie sambil nonyor pala gue. Duh tanggung jawab ya Lo Jen kalo sampe kepala gue kenapa Napa!
Belum sempet gue protes, bus mewah Dateng.
Gue masuk bareng geng gue. Dan gue duduk bareng Rosee!!
"Rose, ceritain gue,"
Rose malah mendelik. "Kayak Lo gatau aja, gausah sok gatau deh Lo!" Bisik Rose.
Apa salah dan dosa ku Tuhan? Cuma nanya eh malah kena marah!
"Ish.. bodo amat deh. Btw, kok malah melotot sih? Mampus Lo kalo mata Lo copot." Ledek gue kesel.
Ternyata perjalanan ke tempat itu lumayan jauh, habis dari bus, kita seangkatan naik kapal pesiar. Udah lah nggak usah kaget, kayak gatau se holkay apa Taehyung.
Malemnya, gue sampe di pelabuhan. Dan kita dijemput sama bus mewah lagi. Wow, gue akui. Keren!
Ternyata tempat pestanya di 'Taevilla'. Villa mewah yang sengaja di boking sama Taehyung buat acara ulangtahun nya.
Gue cuma melongo waktu masuk, ada danau gede banget, bagus banget, udaranya ? Sejuuuk gak kaya di Seul.
Bintang-bintang, omg. Keren banget.
"Lis!" Btw kayak ada yang manggil?
Gue nya nengok. "Ha?"Jungkook. Dan sekarang dia nyamperin gue. "Lo di villa Sono, nomer 5. Ni kuncinya," Jungkook nyerahin kunci.
"Oow. Okey, gomawo." Gue langsung ngambil kuncinya.
"Btw, bilangin ke temen temen Lo sekalian, acaranya jam sembilan malem. Sekarang Lo siap siap sama istirahat dulu." Gue cuma ngangguk habis itu nyelonong kabur.
❤❤
"Guys, gue cocoknya pake lipstick yang warna apa?" Tanya Jisoo.
Gue ngelirik sekilas. Bodo amat deh Mak, mau pake lipstick item juga bodo amat, gak ngaruh ke gue.
"Kacang mahhalll!"
Krik..krik.. krik..
"Warna pastel aja Mak," jawab Jennie.
"Gabawa, neng. Gue cuma bawa
warna peach sama merah.""Peach aja deh, gausah norak," sambung gue.
"Ashiap..." Jawab Jisoo.
Tepat jam 20.45 gue dan geng gue siap.
"Siap?"
"Siappp!!"
Rose ngebuka pintu villa. Dan tepat saat itu, muncul deh Alien yang lagi ulang tahun.
"Yah Alien nyasar," bisik Jennie.
"Ngapain Lo kesini?" Tanya Rose."Gue mau nagih," jawab Alien santai.
"Nagih apaan, perasaan kita gak punya hutang," protes Jennie.
"Nagih kado." Taehyung senyum licik. Mampus, gue lupa.
Gue cuma ngelirik yang lainya.
"Emmm.. nyusul deh, nyusul,""Gabisa. Kan, gue ulang tahunnya sekarang," kata Alien keras kepala.
"Hhh.. tapi---,"
"Gue cuma minta satu dari kalian berempat. Gue minta kalian nyumbang satu penampilan. Gaada penolakan," pinta Alien.
Gue melongo, penampilan?
"Ha?"
"Iya, bodo amat. Duluan ya," Alien langsung kabur. Enak aja, penampilan Mbah mu!"Alieeeen!!!!!!!" Jennie teriak nyaring. Duh suara toa deh..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Lagi Musuh '_'
Fiksi PenggemarHola.. musuh? Musuh sama dengan benci, benci sama dengan cinta. Pertengkaran tanpa ada ujungnya sama dengan ujung sebuah kebencian yang berubah jadi cinta. Suka sama musuh ? Gak mustahil kok! Kayak gue sama temen temen gua..-_ Gue Lisa, disini gue...