[ 00 ]

1.1K 99 4
                                    

Plak!

Taeyong diem, dia cuma bisa nahan sakit dalam diam. Kepalanya udah pusing, dia gabisa diginiin terus.

"Cowo idiot! Yang lemah? Enaknya di apain?" Chaeyeon ketawa sinis, terus nendang perut Taeyong yang udah jatuh di tanah.

Taeyong terbatuk, batuk aja rasanya sakit. "Haha! Liat, cuma diginiin aja nangis. Gilaa!" Chaeyeon muterin Taeyong sambil tepuk tangan bangga, dia udah nyelakain Taeyong tanpa diketahui oleh Jaehyun; teman dekat Taeyong sekaligus gebetan Chaeyeon.

Taeyong terus nunduk, air matanya udah jatuh deres. Disaat kaya gini, dia berharap Jaehyun dateng dan nolongin dia. Tapi, Taeyong bisa apa? Tadi siang Jaehyun ijin buat pergi ke Jeju selama 4 hari buat nemenin neneknya yang sakit. Berarti, selama 4 hari ini Taeyong bakalan ngerasain yang namanya disiksa sama Chaeyeon.

Chaeyeon berenti dibelakang tubuh kurus Taeyong, terus narik rambut Taeyong dari belakang supaya mendongak.

Taeyong meringis, ia merasa bahwa kulit kepalanya akan terkupas.

"Inget bitch! Jauhin Jaehyun, atau lu bakalan tersiksa kaya gini selama beberapa hari kedepan!" Lalu Chaeyeon ngelepasin tarikannya pada rambut Taeyong.

Taeyong udah gak berdaya, kadang Taeyong mikir, dia ini cowo apa si? Masa ngelawan cewe kek Chaeyeon aja nangis. Lemah.

Sebelum pergi ninggali Taeyong di gudang belakang sekolah, Chaeyeon ambil barang pemberian dari Jaehyun buat Taeyong untuk dijaga.

Terus nampar wajah Taeyong, sebelum pergi. Taeyong terus nangis. Dia merasa gak berguna, cowo kaya dia gak seharusnya dilahirin.

Kepala Taeyong pusing, sebelum hilang kesadaran. Ada siluet suara yang ia dengar, "Taeyong.."

Dan setelahnya, Taeyong rasa ia sudah mati.




























  Tbc.

Gimana? Next or End?

Bitch;[Jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang