BITCH !

842 90 11
                                    

Skip
Wednesday, 20 December 2018
20.00 P.M

Tidak terasa sudah hampir satu tahun pernikahan Sejeong dan Sehun berjalan. Selama hampir satu tahun itu banyak sekali yang terjadi. Dari Sejeong yang selalu mengomel sampai Sehun yang selalu mengancam kalau Sejeong tidak mau diam.

Sejeong dan Sehun sekarang sudah semakin dekat. Kalau kata orang abg sih mereka sedang pdkt. Karena Sejeong juga tidak bisa mengelak kalau dia jatuh akan pesona seorang Oh Sehun yang tak lain adalah suaminya. Begitu pula dengan Sehun, namun Sehun tidak mau mengakui perasaan itu karena dia belum benar-benar yakin apakah perasaannya hanya rasa biasa saja atau rasa yang luar biasa.

Sejeong sedang berada di rumah Chaeyeon sekarang. Kalau kalian tanya kenapa, karena Sejeong malas berada di rumah. Malas bertemu Sehun. Malas membahas Somi.

Somi? Ada apa dengan Somi?

Somi resmi menjadi sekertaris pribadi Sehun bulan lalu. Sejeong awalnya tidak mau mempermasalahkannya. Namun semakin hari tingkah Somi semakin membuatnya muak.

"Lo tau ga sih masa dia ngechat Sehun pake text manja manja gitu. Jijik banget gue asli"

"Murah banget tu cewek dah" sambut Chaeyeon setelah mendengar cerita sahabatnya itu.

"Gue ga ngerti lagi lah sama Somi. Udah dari dulu gue tuh ga suka ma dia" Doyeon mengambil snack dari tangan Sejeong dan memakannya.

"Yaaaahhh gue harus gimana dong ? Masa iya gue suruh Sehun tiba-tiba pecat dia. Malah dulu gue bilang gapapa lagi" Sejeong tampak begitu frustasi sekarang. Dia meraih makanan lain yang terletak di depannya.

"Yah lo sih kenapa lo bilang gapapa hari itu coba. Kan udah gue bilang kalau bisa jauhin Somi dari lo maupun suami lo. Batu sih"

Doyeon hanya mengangguk setuju dengan apa yang dikatakan Chaeyeon.

"Oh ya, Chae. Lo sama kakak gue gimana?"

Chaeyeon yang tadinya duduk dengan membungkuk, menegakkan tubuhnya lalu menatap Sejeong. Dia menegang.

"Kenapa? Lo ga ada apa-apa kan sama Jongin?" Tanya Doyeon karena reaksi Chaeyeon benar-benar diluar ekspektasi.

Chaeyeon menggeleng cepat.

"Kenapa sih ? Kakak gue ngapa-ngapain lo ya?"

"Lo disiksa ?"

Chaeyeon semakin menegang.

"LO DISIKSA CHAEY?" Sejeong langsung meletakkan makanannya dan memegang pundak Chaeyeon erat.

Chaeyeon langsung terbatuk dan mengambil minum yang ada di depannya dari tadi. Dia meneguk minuman itu sampai habis lalu bernafas lega.

"Keselek gue bego makanya ga bisa ngomong"

Kedua sahabat Chaeyeon tampak bernafas lega setelah mendengar penjelasannya.

"Cerita la Chae. Gue udah lama ga denger cerita lo"

Chaeyeon pun mengembangkan senyumannya. Seperti biasa, kalau sudah berbicara tentang Jongin dia pasti akan tersenyum lebar. Sangat lebar.

"Sebenarnya gue udah pernah ciuman tau ma Jongin"

Sejeong menutup mulutnya ga percaya. Apalagi Doyeon sekarang sudah membuka matanya selebar mungkin.

"SUMPAH LO?"

"Gimana ceritanya chaeee?? Aduhh lo jangan kebawa perasaan kalo sama kakak gue. Lo tau dia brengsek"

Chaeyeon menggeleng cepat "gak kok, jongin ga brengsek"

Sejeong memijat kepalanya pelan. Chaeyeon memang sudah buta karena cinta.

from Hate to Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang