PART 12: Gosip lamtur

5.9K 1K 132
                                    

Part ini terlalu uwuu

•••

Jisoo terbangun kaget, dia tertidur kurang lebih satu jam setelah adu argumennya bersama Christian. Bossnya mendadak keluar dan menyuruh Jisoo tetap tinggal, tidak boleh pulang sebelum dia kembali. Bilangnya sih, ada urusan penting yang harus diselesaikan. Daripada menungguinya lama, Jisoo memilih tidur, sampai terbangun pun Christian belum juga pulang.

Berniat pamit pulang lewat pesan singkat ia dibuat penasaran saat dua group miliknya ramai.

_________________
kacung-kacung

Sowon: Exy seriusan gak tuh?
Sowon: ih, kok sampai ke pergok media, sih!!!!

Ren: patah hati :(((

Jeonghan: Ex, seriusan gak?

Kwangmin: lamtur ramai tuh

Youngmin: waduh

Exy: gue gak tahu
___________________

Jisoo tak sanggup men-scroll up semua obrolan, karena terlanjur banyak dan dia sedang malas membaca semua.

___________________
Soo squad

Seulgi: Jisoo, beneran boss kamu balikan sama Hyorin?

Daeun: Jisoo sibuk kali, makanya gak bales

Ari: patah hati niiih, belum juga ngegas udah balikan aja :(((

Soojoo: ditelfon gak diangkat

Hyewon: emg dia gak pamit waktu pergi?
__________________

Duh, Jisoo lupa pamit Soojoo waktu mau pergi.

__________________
Ari: send a video
Ari: tuh, kaaaan!!!!!!!
Ari: 😭😭😭
___________________

Karena penasaran, ia pun membuka isi video tersebut. Video berdurasi singkat sekitar satu menit. Di dalam video terlihat jelas Christian Yu sedang duduk berhadapan dengan seorang perempuan, yang tak lain ialah Hyorin, mantan kekasihnya.

Oh, jadi ini urusan penting.

Rasa penasarannya tak sampai di situ saja. Jisoo membuka aplikasi instagram, kemudian mencari akun gosip gede se-Instagram dan mencari berita tentang bossnya. Selain ada video, ada juga foto-foto mereka bergandengan tangan. Iseng-iseng ia membaca isi komentar netizen yang budiman.

________________
bukanariutung: ini seriusan gak?????? @jisooyaa
_________________

Komentar Ari men-tag akun instagramnya yang ia baca paling utama. Ari memang paling gesit soal gosip.

Baru juga mau membalas komentar, tiba-tiba pintu apartemen terbuka. Sosok yang tengah dibicarakan oleh pengguna sosial media itu pulang dengan kondisi baik-baik saja. Ekspresi wajahnya mengatakan, “I’m okay, i'm your boss.” Tak ada guratan kecewa layaknya artis korea yang biasanya takut kehidupan privasinya terbongkar public. Christian terbilang fine-fine saja.

“Ada apa?” ia bertanya, menatap bingung tatapan Jisoo yang sedari tadi memandanginya. “Tentang gosip?” tebaknya seolah dapat membaca isi kepala gadis itu.

Christian tersenyum tipis, namun tidak untuk Jisoo, ia kepo to the maks. Maka dari itu, perhatiannya tertuju pada si boss, mumpung dia ada di sini, bersama sasaran gosip media sosial saat ini.

[1] Scenario | jisoo ft. christianyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang