Part 3

1.7K 80 21
                                    

Author POV

Dahyun menatap wanita culun sasaran nya itu dari kejauhan, 'Aku akan dengan mudah mendapatkan mu' batin Dahyun.

Dahyun pun beranjak dari kursi nya menghampiri waitress yang sedang membawa pesanan di atas nampan. Dari kejauhan teman-teman Dahyun melihat dengan antusias aksi yang akan dilakukan oleh Dahyun.

Dahyun semakin mendekati waitress itu. Mereka berpapasan, lalu lengan Dahyun sengaja menyenggol tubuh waitress itu sampai nampan yang waitress itu bawa jatuh ke lantai.

PRANNNNNNGGGGGGGG

Suara gelas pecah pun terdengar, menggema di dalam kafe.

Waitress culun itu berjongkok, membersihkan pecahan gelas kaca yang ada di lantai. Dahyun ikut berjongkok, ikut membantu mengais pecahan kaca yang ada di lantai.

"Maaf saya tak sengaja" ucap Dahyun pada waitress yang ditabraknya.

"Iya tak apa, biar saya saja yang membersihkan kekacauan ini" balas waitress itu.

"Tidak,.. saya yang salah karena tak memperhatikan jalan" respon Dahyun.

"Tidak, ini karena saya yang kurang berhati-hati" ucap waitress itu.

"Ada apa ini?!" ucap seorang lelaki paruh baya menghampiri tempat perkara.

"Ya Ampun!! Apa yang kau lakukan?! Kenapa tidak berhati-hati!" bentak lelaki paruh baya itu pada waitress bernama itu.

"Maafkan saya pak manajer" ucap waitress itu berdiri setelah membereskan pecahan kaca yang berserakan di lantai.

"Maaf, saya yang salah karena saya yang berjalan tak hati-hati, biar saya yang mengganti semua kerugiannya" ucap Dahyun pada lelaki paruh baya di hadapan nya.

"Ah ne tak apa, tak perlu" respon lelaki paruh baya selaku manajer restoran itu.

"Kembalilah ke dapur dan ganti minuman nya" titah manajer itu pada waitress culun itu.

Waitress itu pun berlalu pergi menuju dapur.

"Sekali lagi saya minta maaf" Dahyun membungkuk ke arah manajer itu.

"Ne tak apa, tak masalah...saya ke dalam dulu" manajer itu berlalu pergi, di ikuti Dahyun yang berjalan kembali ke meja teman-teman nya berada.

"Apa yang kau lakukan Dahyun? Begitukah caranya mendapatkan hati wanita?" tanya Jeongyeon heran.

"Ini baru permulaan, perlu step by step brother" balas Dahyun.

"Wah aku tak sabar untuk mengetahui kelanjutan nya" respon Jeongyeon.

"Nado" ucap Tzuyu.

Sedangkan Jaehyun hanya memutar bola matanya malas.

_______

Kafe sudah tampak sepi, hanya tinggal beberapa pegawai yang ada di dalam kafe. Dahyun berdiri tepat di depan restoran sambil bersandar pada mobil nya.

Beberapa saat kemudian seorang gadis keluar dari restoran. Ia berpakaian sederhana dengan rok selutut dibalut atasan kemeja lengan panjang. Tak lupa kacamata yang selalu menghiasi wajah nya.

Dahyun yang melihat gadis yang baru saja keluar dari kafe pun, beranjak menghampiri gadis itu.

"Permisi" ucap Dahyun pada gadis itu.

Gadis itu sempat kaget kemudian baru menjawab "Ne, ada apa?".

"Mmmm...kau ingat saya? Lelaki yang tak sengaja menabrak mu sehingga membuat gelas yang kau bawa pecah" ucap Dahyun.

Nerd Girl+Playboy(18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang