2.murid baru

14 1 0
                                    

Pagi ini seperti biasa dinda,indah,dan lia berangkat ke sekolah naik mobil dinda yang di antar oleh ayahnya.Setelah sampai disekolah mereka bertiga  langsung menuju ke kelas.

Bel masuk pun berbunyi,bu guru pun memasuki ruang kelas bersama tiga orang pemuda.

"Anak-anak perkenalkan ini adalah teman baru kalian",kata bu guru.

" perkenalkan nama saya Roni,saya pindahan dari jakarta",kata roni.

"Hay roni", sapa anak-anak.
"Hay juga", jawab roni.

"Perkenalkan nama saya rian,saya juga pindahan dari jakarta",kata rian.

" Hay rian",sapa anak-anak.
"Hay juga", jawab rian.

"Saya toro", kata toro singkat.
" ya udah kalian duduk",kata bu guru.

Mereka bertiga pun duduk.Bu guru memulai pelajaran.Dinda teringat dengan pemuda yang kemaren menanyakan alamat kepadanya.

"Eh,mereka bukannya orang yang menanyakan alamat kepada kita ya??,tanyaku.
"Iya benar,mereka yang ada ditaman kemaren!", jawab lia.

Saat jam istirahat anak-anak menuju ke kantin.Tiba di kantin dinda,indah,dan lia bertemu dengan pemuda itu.

" ketemu lagi kita",kata toro.

"Eh kalian, kalian nyebelin banget shi", kataku.

" nyebelin gimana shi??",tanya rian.

"Kemaren kalian tanya alamat ke kita,terus pas kita udah kasih tahu alamatnya,kalian langsung pergi aja tanpa bilang terima kasih",kataku menerangkan.

"Emang harus ya bilang makasih ??", kata toro agak sewot.

"Berarti kalian nolong nggak kita itu nggak ikhlas dong?", tambah roni.

"Ih,tau ah", kataku sambil meninggalkan mereka,diikuti oleh indah dan lia.

Saat pulang sekolah mereka bertiga bertemu dengan pemuda itu.Tapi sekarang sikap mereka bertiga dingin pada pemuda itu,mereka melalui mereka tanpa berkata apa-apa.



KATA SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang