"KITA BERSIKAP KEK BIASA LAGI, YANG MASIH CANGGUNG-CANGGUNGAN HARUS JADI BABU SEHARIAN PENUH!"
Peraturan itu masih berlaku, dan sampe kapanpun bakal terus berlaku.
Kadang, Felix suka manfaatin kesempatan.
Yeji memang gampang salting kalo Felix ajak makan atau nonton. Udahnya dia canggung ke Felix.
Yaudah deh berakhir si Yeji jadi 'babu'nya Felix seharian penuh.
Kayak sekarang, Yeji lagi bawain nampan isi mie ayam dua sama es jeruknya dua.
"BU, BURUAN BU! GUE LAPER!" kata Felix.
Yeji cuma ngedengus. Dia pun langsung duduk dan ngebanting nampan itu di hadapan Felix. "Liat aja! Ini terakhir kalinya gue canggung ke lo! Nggak lagi-lagi!"
"TIAP LO JADI BABU GUE, LO SELALU NGOMONG GITU, JI!"
"Ya makanya! Lo jangan manfaatin kesempatan! Cewek ya memang begitu!"
"OH, LO CEWEK YA, JI?"
"BUKAN, KOK! GUE COWOK! GUE PUNYA BATANG!"
"OH! IYATAH, JI? COBA GUE LIAT?"
"FELIX! JANGAN MESUM LO!"
"LAH GUE KAGAK MESUM! KAN KATANYA LO PUNYA BATANG, YAUDAH GUE MAU MASTIIN."
"BHODHO AMHADH!" lah si Yeji ketularan alaynya Felix.
Yeji langsung makan mie ayamnya, nggak lama Felix ikutan makan.
Baru aja beberapa suap, Felix udah batuk-batuk. Keselek dia.
"Mampus! Karma tuh ngerjain orang mulu!" ketus Yeji.
Tapi Felix masih batuk-batuk. Dia bahkan mukul-mukulin dadanya.
Yeji yang panik langsung duduk ke sebelah Felix dan bantuin mukul-mukulin punggung atas Felix.
Yeji pun buka sebotol air mineral yang ada diatas meja. Abis itu dia kasihin ke Felix. "Nih, minum dulu."
Setelah minum, Felix udah berenti batuk-batuknya. Nggak tau efek minum air putih apa karena Yeji yang nyembuhin.
"Lo udah nggak papa? Makanya makan itu pelan-pelan." kata Yeji sambil ngusap dada Felix.
"Nggak papa, kok. Thank's, ji." kata Felix pelan.
Yeji cuma ngangguk. Tangannya masih ngusap dada Felix dari luar seragam.
Dan tiba-tiba, Yeji malah ngeraba dada Felix, terus sampe ke perut. "Lo punya abs tah?"
Felix langsung ngejauhin tangan Yeji dari dadanya. "LU..LUNJAK LO MAEN..MAEN RA..RABA-RABA AJA."
"Felix?"
"A..APA? DAH BA...BALIK LAGI KE TEMPAT LO! SA..SANA!"
Yeji senyum ngeledek ngeliat pipi Felix yang memerah. "Ciee.. Salting nih ceritanya? Canggung dong ke gue?"
"A..APAAN? GU..GUE NGGAK CANGGUNG KOK. SE..SERIUSAN."
"LEE FELIX! LO CANGGUNG! JADI BABU GUE SEHARIAN PENUH!"
TBC
Next?
Bagi yang lupa sama peraturan mengenai jadi babu sehari, bisa cek lagi di kos-kosan wanna kids part yang mingguan (part 62)
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ HTS [Lee Felix X Hwang Yeji]
Fanfiction[Baca dulu Kos-kosan Wanna Kids biar nyambung] Kisah sebuah hubungan antara Felix dan Yeji yang sama-sama memiliki perasaan, namun terhalang oleh status. "Ji, lo nggak capek apa gitu-gitu aja sama Felix? Nggak ada status?" "Lebih nyaman begini darip...