Lisa seperti biasa pulang diantar oleh Yoongi.
Hubungannya yang sudah kecyduk oleh teman teman Lisa maupun Yoongi,sekarang menjadi lebih terang terangan karena sudau tidak ada yang disembunyikan.
"Eleuh eleuh ieu pasangan baru kamamana duaan wae nya"kata J-Hope.
(Aeh aeh ini pasangan baru kemana mana berduaan terus)"Ngomong bahasa apa sih hope kagak ngerti gua"tanya Seokjin.
"lo mana bisa ngerti bahasa gue orang lo aja ga pengertian jiah"jawab J-hope.
"Kamprettt"umpat Seokjin.
"Ke basecamp gak ngi?atau mau apel dulu sama yayang Lisa"goda Rapmon.
Yoongi memberi tatapan tajam pada Rapmon karena memanggil Lisa dengan kata yayang.Rapmon yang melihat Yoongi seperti itu terkekeh baru saja melihat pertama kali Yoongi cemburu.
"Yaelah cemburu nih yee"goda Rapmon.
"Tenang ngi gue udah punya gebetan mana mungkin rebut bini lo"kata Rapmon.
"Hah?Bini tuh apaan?"tanya Jungkook yang tiba-tiba datang bersama doinya Tzuyu si adik kelas itu.
"Ya elah ini baru datang udah nyambung nyambung aja kaya kabel"kata J-hope.
"Basecamp tak?"tanya Jimin pada Yoongi.
"Anterin anak orang lain dl"jawab Yoongi menunjuk pada Lisa.
"Ish"kata Lisa kesal.
Yoongi menatap Lisa dengan tatapan isyarat "kenapa?"
"pacar kek sebutnya bukan anak orang lain"jawab Lisa.
Yoongi hanya tersenyum tipis sekali sementara sahabat Yoongi terkekeh.
"Sabar Lis ,pacaran sama dia mah harus minum extra joss"kata Jimin.
"Lah napa?"tanya Lisa.
"Biar kesabaran lo tambah extra ngadepin sikap dinginnya"kekeh Jimin.
Lisa terkekeh,"bener juga".
Yoongi hanya menatap datar Jimin dan Lisa.
"Ya udah sono anterin pulang dulu pacar lo kita tunggu di basecamp ya gak?"ucap Seokjin.
"Ok,tapi mana si Taehyung?"tanya Seokjin.
"Tadi bilang sih mau ngapelin dulu si ketua cheers itu si Irene"jawab Jungkook.
"Susul min"perintah Rapmon.
"Ogah nanti malah kegeeran lagi temannya si Irene disangka modus"jawab Jimin.
"Maksud lo?"tanya Rapmon.
"Dimana ada Irene pasti ada sahabatnya ,Jimin thinking is Seulgi"jawab J-Hope.
"Ya udah WA aja kita tunggu disini"jata Seokjin.
"Guys gue nganterin dulu doi ke tempat lesnya yaa bye bye"kata Jungkook.
"Gue juga bye"timpal Yoongi.
"Hus hus sana pergi yang punya pacar"usir Seokjin.
"Si yoongi taken,Si Tae pdktan sama si ketua cheers,Si Jungkook deket sama adik kelas itu,lah kalian kapan punya doi kaya mereka?Gue sih udah punya kalian juga tau"ledek Jimin.
"Eitss jangan salah sangka gini gini gue juga punya doi kali"kata J-hope.
"Masa cowok seganteng sekeren gue ga punya doi?"kata Seokjin.
"Terserah kalian napa pusing gue mikiran doi doi mening sekarang kita cabut ke basecamp aja"kata Rapmon.
Mereka menaiki mobil dan motor nya masing masing untuk pergi menuju basecamp.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD YOONGI ; [SUGA X LISA]
Fanfic"Sikap lo yang bikin gue bingung sebenarnya lo tuh cinta sama gue gak sih"-Lisa. "Maaf karena sikap gue yang terlalu cuek dan dingin buat lo gak nyaman tapi asal lo tau gue sungguh tulus cinta sama lo"-Yoongi. Lisa seorang murid pindahan yang berpar...