Minggu ini, anak bangtan ngumpul di rumah si Jungkook maen" doang si.
Maen tapi pada ngegame ndiri2. Gud pipel.
"Ga kerasa ya besok udah UN" ucap Taehyung
mreka UN masih bulan depan.
"Masih lama goblok"
"Eh abis UN gue mau nyelesein masalah gue, yein, sama Yeri" ucap Jungkook
"Hah? Emang blm selese masalahnya? Lo putus kan dah kelar"
"Gue masih sayang Yeri huhu" ucap Jungkook dramatis
"Hilihh, sama Yein aja lo ga sayang"
"Diem anjing"
Bulan depan
Mreka sibuk sama UN mreka, di depan komputer selama beberapa hari yang bikin mreka kesel, frustasi.
Soal apaan anjir, beda ma kisi kisi.
Itu yang ada di pikiran mereka.
Soal hubungan Yeri dan Jungkook?
mreka gapernah ngobrol.
Jungkook ma Yein? Ketemu gapernah.
Jungkook sibuk ma ujian ujiannya, Yeri juga sama.
Anak bangtan, rv, dan lainnya benar benar fokus, sampai UN selesai.
Jungkook ga lupa setelah UN dia mau nyelesein masalahnya, yang emang masi kegantung kaya sinetron" +62
tepat di hari terakhir UN, Jungkook ngajak Yeri dan Yein bertemu.
Ya ga cuma bertiga, Jungkook ama anak bangtan, Yeri ama anak rv, Yein sendiri.
Mreka nyelesein masalahnya di taman yang ga begitu rame.
Jungkook POV
"Akhirnya kalian dateng juga..
oke yang pertama, gue tau Yein sebenernya ga sakit kan? Gue tau lo disuruh sama Jaehyun buat nikung Yeri atau dengan kata lain ngerebut gue dari Yeri sampe akhirnya kita sempet pacaran,
dan fyi selama kita pacaran, gue ga sayang sama elo.. Lo bilang lo sakit dan waktu lo ga lama lagi? Gue nerima lo sebagai pacar karna itu..
Buat Yeri, maafin gue Yer. Gue masih sayang sama lo, ada rasa sesak di hati gue pas tau lo sama Jaehyun jadian. Maafin gue kalo bikin lo sakit hati"
Yein mulai berbicara,
"Kak, maafin guee..
gue bakal jelasin semua, kak Jaehyun adalah kakak dari sahabat gue Doyeon di SMP.. Dia suka sama kak Ong, tapi saat itu kak Ong udah jadi pacar kak Eunbi..
gue bodoh banget, gue nyuruh sahabat gue buat nikung kak Eunbi.. Dan sahabat gue mau, dia deketin kak Ong, dia chat sama kak Ong.. Gue tau ini salah gue.
sampe mreka ngedate dibelakang kak Eunbi, tapi pasti kak Eunbi tau. Semenjak kak Eunbi tau, sahabat gue dijelek2in di sekolah, dicap sebagai pelakor, perebut pacar orang, dikatain PHO.
sampai suatu hari, Doyeon ditemuin tewas gantung diri di kamarnya.. Dan yang nemuin itu kak Jaehyun, dan kak Jaehyun nemuin diary adeknya yang berisi kehidupan dia,, gue nyuruh dia jadi pelakor aja dia tulis.. Dari situ kak Jaehyun tau alasan Doyeon bunuh diri.
Semenjak itu, kak Jaehyun sama keluarganya gapernah keliatan lagi.. Dia bener2 dendam sama gue. Dan gue kaget waktu ketemu lagi di SMA ini, dia ngancem gue lah.
Gue disuruh pura2 sakit, nikung kak Yeri, biar apa? Biar gue dicap pelakor di sekolah ini sama kaya adeknya dulu dicap pelakor"
"Wait, kok gue gatau tu cerita? Lo ga ngada ngada kan?" tanya Irene tiba2
"Gue juga gapernah tau tu cerita" ucap Jungkook
"Gue juga gatau kak, gue saat itu udah ga peduli sama yang mau hina gue, sama orang orang yang tau masalah gue itu apa engga... Dan gue mau minta maaf ke kakak2 semua, terutama kak Yeri maaf aku ga bermaksud nikung kakak.
Maaf atas semua kesalahan gue"
Yeri udah nangis aja tuh..
"Hiks, astaga lo nya juga salah bego ngapain nyuruh orang jadi pelakor.. Maafin gue juga ya, gue ngata2in lo pelakor tapi emang lo keliatan kaya pelakor, hiksss" ucap Yeri sesenggukan
Temen temen lain cuma ngeliatin drama mreka, lumayan kan gratis.
"Yer, gue masih sayang sama lo.. Lo mau ga jadi pacar gue lagi?"
Jungkook udah apasi namanya kek gaya mau nembak, bawa bunga, coklat.
"iyaa, gue mau deh"
End.
Bye ga ngerti lagi ma ni crita, bodoamat lelah.
Udah gaada ide lagi.
Maapin ya kalo author ada salah, puasa puasa harus saling memaafkan ea.
Byebye👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny With You? (Jungri) | SELESAI
Fiksi PenggemarYeri dan Jungkook yang memiliki hubungan, tetapi selalu ada masalah yang dapat mengganggu hubungan mereka Apakah hubungan jungkook dan yeri dapat bertahan? Penasaran? Baca langsung aja, tapi jangan lupa buat voment