part11

8.6K 656 50
                                    

¤¤¤

"uh.. ahhh.."~ Lisa

jangan salah paham manteman. itu cuma lisa yang lagi ngehelah nafas kok. bukan yang laen:).

iya, lisa tuh ngos-ngosan gegara baru aja sampe naikin banyak anak tangga untuk sampe ke rooftop bareng jungkook.

terlebih lagi, mbak lilis bawa tas punggung yang gedenya naudzbillah!. entah apa saja yang lisa bawa didalam tas itu.

hanya dia yang tahu dan mengerti pola pikir dirinya sendiri. yang anehnya tuh lisa tuh hobi banget nyusahin dirinya sendiri. seperti sekarang.

"yatuhan! jungkook, gue lupa ngurungin leo. gue turun lagi mau liatin leo, lo tunggu disini oke." ujar lisa terus mau ngambil langkah buat turun lagi. tapi jungkook ngak tega liat lisa yang bakal capek gegara bolak-balik naik turun, terus babang jungkook dengan cepat meraih tangan
neng lisa.

"lis udah, leo ngak papa kok. kemaren ditinggal seharian juga ngak apa-apa. lo tuh capek." ucap jungkook khawatir dengan nada selembut kain sutra.

"unch,, tumben sekali"~lisa

"yodah, mau ngapain kita kesini beby?"

"oh ya!" ujar lisa sambil nepok jidat keramat nya. terus lisa bukain tas punggung yang dia bawa, eh silisa ngeluarin kain terus dia ngebentangin
tuh kain ke lantai rooftop.

"Jadi kita piknik nih?" ~jungkook.

"heum" gumam lisa ngerespon jungkook habisnya lisa lagi sibuk ngeluarin cemilan dari tas itu.

¤¤¤

jungkook duduk samping lisa. lisanya masih sibuk sendiri sama cemilan dia.

"lisa makasih ya" jungkook berucap

"hah? for what?" lisa tuh bingung sendiri karena jungkook yang tiba-tiba bilang makasih.

"for everything"~jungkook.

"modusnya mulai nih? "~lisa

"bagi jajan nya dong" pinta jungkook ke lisa.

"eits!,,, password nya"~lisa

"apaan?"~jeka

"ada password nya tau!"~lisa

"lha buset lis!, pake password segala"

"yeee,, suka-suka dong"~lisa

"yayaya,,terus apa password nya?"~jeka

"saranghae jungkook, saranghae cute girl. ulangin 3 kali."~lisa

"lis, kurangin nonton yutub ya. prihatin gue."~jeka

"yahhh jungkook mah ngak asik" rengek lisa ke jungkook.

¤¤¤

jungkook dan lisa pun bersantai ria ditemani oleh angin yang sepoi-sepoi. terus ditambah suara lembut milik mino winner yang diputar dari ponsel lisa. mino rapper tau! yakali vokal nya jadi lembut yang ada berat:).

"hohoho,, jung liat nih pacar gue" ujar lisa bangga nunjukin poto taehyung bts ke jungkook.  jungkook mah cuma masang wajah flat. cemburu juki tuh.

"ganteng kann"~lisa

"ganteng juga gue kemana-mana" ujar jungkook sengit ke lisa.

"ish lo mah, ngancurin fantasi gue"~lisa

"lis tuker napa tuh lagu, dari tadi itu-itu aja yang gue denger"~ jungkook gemes banget pengen nukar lagunya. kenapa? habisnya yang diplay lisa lagu Mino fiance dari tadi, dan ini udah yang ke-10 kalinya jungkook dengerin tuh lagu.

"gue suka tau! apalagi judulnya Fiance. eh kook? ngak mau gitu jadiin gue tunangan?"

kumat lagi dong lisanya, ini anak pikiran nya emang beragam ya... tiba-tiba aja ngirim kode ke jungkook. dan sijungkook sekali dikasih kode, eh jungkook nya jadi diem kek orang bego. jungkook nya ngeloading ucapan lisa tadi.

"woy! jeon jungkook! kesambet lo!?" teriak lisa terus guncangin bahu jungkook.

"eh-- kenapa lis?" jungkook pun sadar gaes.

"lo tuh bikin cemas gue tau! tiba-tiba bengong sendiri, gue kan jadi takut."~lisa

"ya maaf otak gue lagi ngerefresh."
~jungkook

"saae  lo tuh kook"~lisa

pada akhirnya, tuh makhluk berdua tiduran di rooftop sampe sore. lisa tiduran dipaha sexy jungkook dan jungkook sandaran di tembok pager.

Bersambung...

Suprise!🐾[Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang