Mimpiku Dalam Rindu

5 1 0
                                    

Aku bermimpi,tak ku sangka aku bertemu dirimu. Ini bukan yang pertama,tapi ini berulang kali dalam mimpiku. Bukan mimpi lain,tapi mimpiku saat dimana kamu berada di dalam bunga tidurku. Aku memilikimu dalam dunia mimpiku,tapi tidak dalam dunia nyataku. Aku melihatmu.. Setelah itu aku memikirkanmu,dan seketika malam pun tiba. Dirimu kembali hadir ketika aku merindukanmu..


Baiklah,aku mengerti..
Ini bukanlah sebuah teka teki
Melainkan sebuah perasaan yang telah lama pergi
Perasaan yang tetap sama hingga saat ini. Semua semu dalam bertahun-tahun ku jalani.


Aku diam setelah aku terbangun dari mimpiku. Ku kira sebuah kenyataan dapat ku terima. Tapi nyata nya tidak, hingga ku menantimu sampai detik ini. Apa mungkin harus ku tunggu hingga musim semi? Musim dingin? Musim gugur? Ataukah hingga bunga sakura jatuh di hadapanku?


Jika aku ingin,aku lelah menanti
Tapi kamu tidak mengerti sama sekali. Mungkin kamu telah melupakanku,tapi aku masih merindukanmu.


Aku ingat satu mimpiku yang tak bisa ku lupakan.
"Kamu? Kenapa tak pergi?tanyaku
" Aku? Aku kangen kamu" jawabmu
Seketika ku ingin menangis setelah ku bangun dari tidurku.
Sekali lagi ku kira itu nyata,ternyata itu semua mimpiku karena rinduku...

#Hay guys,maaf kalo ceritaku kurang menarik. Kali ini ceritaku berdasarkan kisah nyata alias real dari mimpiku dari beberapa tahun lalu hingga saat ini.

#Kalian ngerti kan gimana rasanya mimpi yang indah tapi tak jadi kenyataan ! 😧
#Ini ceritaku tentang seseorang yang aku suka,tapi dia nya kagak peka😞

#Penasaran?
#Jangan lupa Like,Vote,Comentnya ya ! Aku hargai Like,Vote,Coment dari kalian
#Gomawo 😇

All About My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang