Namjoon - ahh ! kau berisik sekali ! Pagi pagi kau sudah membuat keributan saja ! "
Protesku pada kakakku , Namjoon"Salah sendiri kau tidur di tempatku . Sudahlah, kau menggangu saja ! " Namjoon menghiraukanku , dan dia malah memutar speaker lebih keras .
"Aish sudahlah !" Aku tambah kesel
Aku turun kebawah dan tiba tiba ku mendengar suara bel pintu
Oh ternyata
"Kak Taehyung?Jujur hati ku berdebar,melihat senyumnya dan menghilangkan kekesalanku tadi.
Dia tersenyum manis , habya memakai baju polos dan celana jeans saja sudah tampan
"Aurel , kamu sudah bangun?Tumben pagi sekali bangunnya" ia terkekehAku malu sekaligus gugup , "A-Aku ma-mau...... Kak Namjoon ada yang mencarimu"
Lalu aku kabur ke kamar dan memeriksa seberapa cepat detak jantungkuTanpa Aurel sadari, raut Taehyung kecewa dan tersenyum tipis "Padahal aku sedang mencarimu dan melihatmu , Aurel."
"Hyung , adikmu itu suka siapa sih? Sepertinya dia selalu kabur saat bertemu denganku.'
Namjoon tertawa ,"Dia malu. Kau harus punya waktu untuk mendekatinya lagi ."
Taehyung menghelanafas ,"Bisakah kau bantu aku hyung? Aku lelag setiap pagi hanya untuk pergi menemuinya, eh malah ketemu kamu hyung!"
Dan aku memutuskan untuk menemui Jin disebuah cafe. Aish , aku selalu bingung ketika taehyung ke rumahku .
"Oppa, apa yang harus aku lakukanㅠㅠ?" Tanyaku sambil berharap mujizat akan terjadi.
"Kalian berdua ini sama saja . Saling suka tapi susah didekati." Ucap Jin sambil menyesap kopinya."Dia selalu menceritakan tentang dirimu terus sampai aku gagal fokus dalam game."
"Aish molla! Aku tidak tahu apa aku harus percaya dengan perkataanmu atau tidak."
Tiba tiba suara pintu cafe terbuka...
"Aurel?"
"Jin Hyung? Apa yang kalian lakukan disini?"