Di Kerajaan 'WHITE MAGIC'
Ada seorang putri yang bernama
Faraileen Archer dan ayah nya seorang raja yang sangat kuat dan ratu yang juga sangat cantik.Jadi karna itu Faraileen Archer
Menjadi sangat kuat karna ayahnya dan bundanya yang cantik nya yang begitu cantikPada suatu ketika Faraileen maminta izin kepada ayah nya untuk besekolah di Bumi, ya itu di dunia manusia.
Pada saat itu Faraileen sedang berumur 16 tahun dan keesokan harinya ia akan berulang tahun.
Pada hari sebelum ia berulang tahun..
"ayah"
Panggil Faraileen.
Lalu ayahnya menghadap ke belakang di mana ada suara yang memanggil nya."eh sayang, ada apa?"
Tanya ayah ke pada Faraileen."besok kan Fara ulang tahun"
Ucap nya dengan sangat gembira"iya ayah tau, terus kamu mau apa? "
Tanya nya kepada Faraileen."boleh gak Fara....... emm....
Emm...Fara mau sekolah di sekolah sihir di tempat Manusia ya yah"
Kata nya sambil mata yang menatap seriaus."tapi sayang"
Kata ayah nya terpotong saat Faraileen mengatakan"ayah ku mahon... Please"
Dengan mukanya yang begitu
Cute, sampe membuat ayah nya tersentuh dengan ke agyo an anak nya dan membuat ayahnya mengiya kan nya."yaudah gpp,nantu ayah akan menurunkan mu ke bumi besok, tapi ayah akan menyuruh 2 prajurit tepercaya ayah ,oke?"
Kata ayahnya panjang lebar."baik ayah, terima kasih ayah"
Setelah mengucapkan itu Faraileen mencium kedua pipi ayah nya.Hallo
Para
Readers
Makasih yang udah baca cerita terbaru aku ini yaaSalam hangat
BYE
😉😉😘😘😍😍😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Akademi Magic
Fantasyada sekolah sihir di dunia manusia yang bernama Akademi Magic