Airin syakila pov

63 15 10
                                    

Airin syakila gadis yang terlahir dari keluarga yang serba berkecukupan atau bisa di bilang keluarga kaya raya, ia terlahir dari pasangan Ginanjar dan ajizah ia adalah anak semata wayang dari kedua orangnya.

Selain kaya raya ia juga adalah seorang gadis yang cerdas, aktif, kreatif, tegas, dan salah satu siswi kepercayaan para guru di sekolahnya, tak hanya itu Kila juga adalah seorang gadis yang cantik dan religius.
Namun tak bisa di sangkal juga ia pun terkadang memiliki sifat usil/suka bercanda. sama seperti remaja lain pada umumnya.

Kila.... ya begitulah orang-orang memanggilnya, bila di sekolah ia adalah seorang gadis yang tegas berbanding terbalik jika ia berada dirumah, jika Kila dirumahnya ia adalah seorang anak manja.

Jika dijelaskan perawakannya Kila memiliki perawakan yang sangat ideal ia memiliki tinggi badan 165cm sangat ideal bukan untuk usianya yang baru 16 tahun.
Tak hanya itu, ia juga memiliki wajah yang cantik dengan hidung mancung, bermata sedikit sipit, dan bibir yang tipis, Kila juga memiliki kulit putih.

Namun walaupun Kila memiliki kulit putih nan mulus ia selalu menutupinya karna ia tak mau sedikitpun memamerkan auratnya pada siapapun.

Karena ibu dan ayahnya selalu memberikan nasihat islami bagi anak semata wayangnya itu
.

Kalo kalian penasaran kaya gimana sih Kila itu oke aku bakal kasih liat gimana Kila, si tokoh utama di cerita ini....

Airin Syakira

Jangan lupa vote ya kakakKarena dukungan kakak² itu bikin aku semangat buat terus bikin cerita baru 😍😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote ya kakak
Karena dukungan kakak² itu bikin aku semangat buat terus bikin cerita baru 😍😘

See you next part
Aku bakalan update tiap hari Jum'at aja ya kak💕💕💕

she is girl scoutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang