Siswa pindahan dari SMA negeri 2 Bandung ini adalah seorang badboy yang memiliki sikap dingin, culas, dan suka bertindak seenaknya.
Tanpa banyak orang ketahui bahwa sebenarnya Radit memiliki hati yang lembut, sikap yang baik, dan gemar bercanda sebelum ia menjadi seorang badboy yang memilki sipat buruk.
Radit mulai menjadi seorang badboy saat ia duduk di kelas 2 SMP tepatnya satu tahun setelah perceraian kedua orangtuanya, radit tak bisa melampiaskan kebenciannya akan perceraian orangtuanya pada ayahnya ataupun ibunya Radit lebih memilih memendam kebenciannya itu dalam-dalam oleh dirinya sendiri ya benar Radit yang tadinya seorang anak yang baik pintar dan sopan sekarang telah berubah menjadi Radit yang pemarah, dingin kepada semua orang, dan menjadi berandalan, urakan dan sebagainya Radit menjadi seperti ini karena ia tak merasakan perhatian orangtuanya setelah perceraian itu terjadi.
Kedua orangtuanya telah memiliki keluarga baru dan selalu sibuk dengan keluarga barunya masing-masing itu. Memang kedua orangtuanya selalu mencukupi Radit dalam segi ekonomi, namun kasih sayang yang Radit harapkan dan butuhkan di usianya ini tak pernah ia dapatkan dari keduanya.
Radit tak tinggal bersama ayahnya atau ibunya ia tinggal sendiri di rumah mewah di kawasan perumahan orang-orang kaya.
Ia hanya tinggal dengan bi asih yaitu pembantu yang setia menjaganya dari bayi hingga sekarang....
Dari kecil orangtua Radit sebenarnya tak pernah merawat bahkan mengajak Radit kecil bermain namun Radit sangat bersyukur kala itu Radit masih bisa berkumpul dengan keduanya dan masih bisa bertemu dengan keduanya walaupun itu hanya d waktu pagi di saat mereka sarapan dan di malam hari di saat mereka makan malam.Tapi sekarang bertemu saja tak pernah apalagi harus makan bersama sepertinya itu hal yang mustahil.
Walaupun bi asih dan Radit tak sedikitpun memiliki hubungan darah tapi Radit selalu merasakan kehangatan seorang ibu dari sosok bisa asih yang selalu merawatnya hingga kini.
Itulah sekilas definisi kehidupan radit.
Berbanding terbalik dengan Kila yang selalu dimanjakan oleh kedua orangtuanya. Radit malah tak pernah merasakan secuil perhatianpun dari kedua orangtuanya yang selalu sibuk dengan urusan mereka masing-masing.Jika di lihat dari luar memang sosok Radit adalah sosok yang sangat kuat dan angkuh namun hatinya berkata sebaliknya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Radit memiliki perawakan tinggi tegap dan sedikit berisi, ya bisa di bilang dambaan buat cewek-cewek seumurannya lah ya.
Radit memiliki wajah yang bisa di bilang tampan tapi lebih tepatnya hitam manis, ya Radit memiliki wajah yang manis dengan mata sedikit sayu, hidung mancung, dan bibirnya sedikit bergelombang di bagian bibir atasnya, selain itu juga Radit memiliki gingsul yang menambah nilai manis di wajahnya dan di atas bibir bbergelombangnya itu terdapat tahi lalat yang lebih d menambah kesan manis di wajahnya, tak hanya itu Radit pun memiliki warna kulit yang tidak putih dan tidak hitam juga ya bisa di bilang sawo matang ya guys.
Raditya gifar

Gimana ka Raditya gifarnya menurut kaka²????
Jangan lupa vote ya ka😇
Karna dukungan dari kaka² itu berarti banget buat aku😘
KAMU SEDANG MEMBACA
she is girl scout
Novela Juvenilnovel ini menceritakan tentang kecintaan seorang gadis cantik bernama Airin syakila tau bisa di panggil Kila pada organisasi Pramuka ia tertarik pada organisasi Pramuka pada awal tingkatan yaitu siaga dan ia merasa nyaman berada dalam organisasi ter...