cast :
watanabe haruto
lee yujeong as yujeong yenanda"NDA, ADA MURID BARU MASUK KELAS KITA!"
yujeong yenanda atau biasa dipanggil 'nda' ngerespon ucapan haeun adira dengan deheman.
"ya tuhan, lo kenapa sih? galau mulu ah," cibir dira.
"ya tuhan, lo ngapa komen mulu sih?" sahut nanda.
"gak tertarik apa lo sama murid baru?"
nanda rolling-eyes, "aduh kambing gak ada gunanya juga buat gue,"
"dih monyet, kantin yuk?" ajak dira. "traktir tapi ehehe." sambungnya.
"monyet, untung temen ya lo." sahut nanda.
di kantin udah rame, padahal masih pagi loh ini. "kok rame gitu ya?"
"bagi sembako gratis kali," sahut dira. sumpah ya, untung dira tuh lucu, kalo nggak udah nanda lempar mukanya pake piring plastik di kantin.
"nda, traktir dong" jeongwoo datang-datang langsung gelayutan di lengan nanda.
"pesen deh sana, ntar bon nya kasihin gue," ujar nanda. emang nanda tuh sering nraktir temen-temennya.
"aduh nanda abis putus tapi masih sering nraktir kita nih, dermawan abis sih gila," ujar dira.
"gue dermawan, temen-temen gue matre, cocok bener," sahut nanda.
"anying, tapi bener sih," sahut jeongwoo.
"gak ngajak ya kalian. nda, traktir es krim ya ehehe," ujar yeongue.
"hooh, asal jangan dibungkus terus bawa pulang," sahut nanda.
dira pesan nasi goreng, jeongwoo pesan bakso, yeongue udah sibuk makan es krimnya, sedangkan nanda makan oreo sambil balesin chat dari kakaknya.
"nda, kok bisa putus sama si itu?" tanya yeongue.
nanda naruh smartphonenya di atas meja, "gak jodoh bro,"
"halah, gak jodoh tapi ditangisin," ujar yeongue.
"bacoood kau ya!"
dira sama jeongwoo datang sambil bawa piring dan mangkok berisi makanan pesanan mereka. duduk di tempat yang disediakan terus ngunyah.
emang kalo lagi makan doang mereka nggak bacot. rezeki lagi dihadapi, nggak boleh bacot. itu sih prinsip mereka.
selesai makan, nanda bayar dulu. terus balik ke kelas sama tiga curut.
"ada murid baru ya? dari jepang," ujar jeongwoo.
"cowok sih, gue berharapnya cewek. biar bisa digebet ehehe," sahut yeongue.
"dih, banyak gaya!" ketus dira.
"cemburu bilang si anying," timpal nanda.
"ribut dih, buruan masuk, bentar lagi bel." ujar jeongwoo.