🌟night video call

1.8K 319 38
                                    

Serius deh. Habis dianterin Sunwoo hari ini, Jua lagi-lagi gak bisa tidur karena di pikirannya terus ada Sunwoo. Sekarang udah jam 11 malem tapi Jua masih melek sedangkan besok dia sekolah. Akhirnya dia buka hape, ngeliatin timeline Line sampe sebuah pesan masuk.

Sunwoo:
|Kok blm tdr?

JUA TERKEJOED.

Jua:
Iya, belum ngantuk|

Halah bohong. Jua tuh udah ngantuk daritadi cuma gak bisa tidur ya gara-gara Mr. Kim Sunwoo ini.

Sunwoo:
|Bsk sklh, tdur

Duh diperhatiin. Gini aja Jua baper.

Jua:
Iya nanti kalo udah ngantuk|

Sunwoo:
|Gw pnggilin ngntuk biar dia cpt nymperin lo trs tdur

Jua senyum bacanya.

Jua:
Apasih wu wkwk|
read

Diread doang, bgst. Itu pemikiran Jua waktu liat kata read muncul di bawah chatnya tapi gak ada balesan apapun dari si pembaca. Jua udah mau kesel sama Sunwoo tapi abis itu-

Sunwoo
Incoming video call

Jua kaget. Hapenya dibanting tapi untung mendaratnya di kasur.

BUSET INI ANAK MALEM MALEM NGAPAIN NGAJAK VIDCALL AN. Tiba-tiba lagi, kan hati Jua gak siap.

Gak lama, video callnya berhenti soalnya gak Jua angkat-angkat. Terus ada notifikasi lagi.

Sunwoo
Incoming video call

DITELPON LAGI MASAAA.

Jua sebenernya mau siap-siap dulu pakek make up kek atau apa tapi gajadi soalnya mager mengalahkan segalanya. Akhirnya, diawali dengan pengambilan nafas panjang, Jua ngangkat telpon Sunwoo.

Baru aja Jua mencet tombol hijau, wajah Sunwoo langsung terpampang nyata di layar hapenya. Cowok itu lagi di atas kasur, sama kayak Jua. Wajahnya masih ganteng padahal udah keliatan kalo cowok itu ngantuk.

"Kok tadi gak diangkat?"

"Iya.." jawab Jua, "lo nya telpon tiba-tiba, gue kaget."

Sunwoo ngangguk. "Ya maaf."

"Gak usah minta maaf, kayak sama siapa aja lo," kata Jua. yA EMANG LO SIAPANYA SUNWOO.

"Sana tidur," suruh Sunwoo.

"Lo nelfon kok gue malah tidur?"

"Gue nelfon malem-malem biar gue bisa tau lo beneran tidur apa enggak."

"Tapi gue gabisa tidur, Wu."

"Merem, gue nyanyiin."

"Hah?" Jua gak konek pemirsa.

"Tutup mata lo."

Jua ngikutin apa kata Sunwoo. Cewek itu meremin matanya. Maunya tidur, tapi melek lagi soalnya denger nyanyian I'm Your Boy entah dari mana.

couple dance;-sunwoo [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang