• Married With CEO 3 •

8.8K 455 0
                                    

AUTHOR POV

Jam makan siang telah tiba, seluruh karyawan Sixth park Magazine berhamburan keluar untuk beristirahat dan makan siang bersama rekan kerja masing masing. Berbeda dengan Aerin, ia memilih bungkam diruangannya. Semenjak kejadian 'perjodohan' konyol itu membuat Aerin murung bahkan hampir tak fokus dalam setiap bekerja. Bagaimana tidak? Ia dinikahkan, tidak! Lebih tepatnya dijodohkan oleh ayahnya tanpa memberi tahu kepada Aerin.

Selama ia bekerja disini, ia baru kali ini merasa tak fokus dan melakukan kesalahan dalam bekerja. Bahkan saat Jinwook datang dan memberikan penjelasan tentang dokumen yang harus ia kerjakan, Aerin hanya bisa melamun tanpa mendengarkan penjelasan Jinwook.

Drrttt ddrrtt

Getaran handphone membuatnya terbangun dari lamunan dan melihat siapa yang menelponnya.

Eomma?-batin nya

"Kenapa eomma?"

"Aerin-ah bisakah kau memilih cincin hari ini bersama Taehyung? Ia akan menjemputmu nanti"

Huh, Taehyung lagi!-batinnya lagi

"Baiklah, nanti akan ku usahakan jika tak sibuk"

"Ahh baiklah. Eomma tutup ne? Aerin fighting!"

Tut.

-------

Taehyung yang sedang berkutik dengan laptopnya, mengerjakan dokumen yang akan ia selesaikan hari ini, tak peduli bahwa saat ini sudah memasuki jam makan siang. Hari ini memang membuatnya pusing setengah mati, ia harus mengerjakan semua dokumen dengan sendiri tanpa bantuan sekertarisnya yang sedang sakit.

Ting

Pertanda bahwa sebuah pesan masuk ke handphone milik Taehyung.

Eomma?-batinnya

Eomma

Tae hari ini bisa ke toko perhiasan?
Read

Untuk apa?
Read

Untuk calon mu
Mau kan?
Nanti jemput dia Tae
Read

Hmm. Ku usahakan eomma
Hari ini pekerjaan ku banyak
Aku tak berjanji.
Read

Usahakan kalo begitu
Dia bekerja di Sixth Company
Neo Arra?
Read

Arrayo
Itu perusahaan milik teman Tae.
Baiklah nanti Tae akan jemput.
Sudah dulu Eomma
Saranghae❤
Read

Taehyung dibuat frustasi, bagaimana tidak? Kekasihnya Kwon Hyera bahkan belum mengetahui bahwa ia akan dijodohkan dan sebentar lagi menikah. Ia bingung harus berbuat apa. Melepaskan? Bahkan ia masih sangat mencintai Hyera.

Taehyung menutup laptopnya menghentikan semua pekerjaan yang ia lakukan kemudian beranjak keluar menuju parkiran mobil.

Taehyung mengendari mobilnya menuju tempat dimana Aerin berada, mau bagaimana lagi? Mau tak mau ia harus menuruti semua perkataan sang ibu. Karena kelemahan terbesar Taehyung terletak pada ibunya. Ia tak ingin melihat ibunya kecewa dan merasa sakit hati maka dari itu Taehyung menerima perjodohan ini dengan 'Terpaksa'.

Hampir setengah jam ia mengendari mobilnya dengan kecepatan rata-rata  akhirnya ia sampai disebuah kantor yang lumayan besar bisa dikatakan hampir sebanding dengan kantor miliknya.

Married with CEO - KTH [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang