Sekedar informasi, FEAR Season II mungkin akan tamat sebentar lagi~
JADI, jangan lupa vote~
××
.
Keributan-keributan kecil memenuhi dapur rumah baru Blackpink, diantara pekikan-pekikan itu teriakan Lisa menjadi yang paling mendominasi. Suasana benar-benar riuh, seolah kekacauan besar terjadi disana. Rupa-rupanya para member sedang sibuk berkutat dengan alat dapur, mengaduk adonan dan mengolah bahan untuk membuat kue.
Macaroon
Oh okay, jadi ini semua bermulai dari keempat member yang hanya duduk bermalas-malasan sembari bermain ponsel, usai menyelesaikan urusan menghias kamar dan lain sebagainya. Hari masih terang, dan para kru benar-benar bingung saat member Blackpink tak melakukan apapun selain bermain games, atau menonton serial disney dari ponsel.
Sebenarnya mereka sudah mengatakannya, tak ada gunanya membuat reality show untuk Blackpink. Kegiatan off air mereka itu membosankan, biasanya mereka hanya akan menghabiskan waktu sepanjang hari untuk bermalas-malasan dan bermain ponsel jika tak ada jadwal latihan dan sebagainya.
Hingga Jisoo yang tengah berbaring disamping Lisa langsung merenggangkan tubuhnya, gadis itu berucap tanpa sadar. "Di tempat tinggalku kami biasanya selalu membuat kue beras, saat seseorang pindahan kami akan memberi dan menerima kue beras"
Jennie yang mendengarnya langsung berujar semangat. "Oh, kita bisa melakukan hal yang sama! Kue beras jenis apa yang biasanya unnie buat?"
"Siru-tteok". Jisoo berujar begitu saja.
Gadis yang sempat menuntut ilmu di New Zealand itu bergumam sebentar, ia menjentikkan jarinya. "Jadi kita akan membuat yang sama?"
"Aku tidak berpikir kita bisa membuat kue beras"
Oh yeah... Jisoo dan ke-negatif thinking-annya.
"Kalau begitu bagaimana dengan membuat macaroon?"
"Eh? Sungguh? Unnie tau cara membuat macaroon?"
Lisa langsung mengalihkan perhatian dari ponselnya, mendengar kata macaroon membuat minatnya meningkat. Lisa itu sangat menyukai segala sesuatu tentang memasak, ayahnya yang seorang chef kenamaan dunia merupakan salah satu faktor pendukungnya. Lisa suka makan, namun tak tahu cara memasak.
Sad but true, huh?
Why must macaroon? Why not rice cake?
Menurut Jennie ㅡsebagai main chef Blackpink saat ini. Orang-orang memberikan kue beras saat pindahan, namun ia ingin membuat sesuatu yang dapat menyesuaikan generasi ini. Maka terbentuklah ide untuk membuat macaroon, sebuah hadiah kecil dari Blackpink untuk tetangga baru mereka.
Sepanjang kegiatan mereka, Lisa menjadi dokumenter untuk hari itu. Disaat tiga member lainnya sibuk membuat kue, ia malah berkutat dengan kameranya untuk mengabadikan setiap moment tersebut. Menggemaskan tentu saja, para staff sampai dibuat tersenyum karenanya.
"Kook, dicari Lisa"
"Apa? Mana?!"
Manik bulat Taehyung berkedip-kedip lucu saat melihat Jungkook menoleh kesana kemari dengan panik, meski tak dipungkiri ada setitik harapan diujung obsidian pemuda Jeon. Kim mengernyit, menepuk bahu Jungkook sambil menyodorkan layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEAR 2017 ㅡSeason II [END]
Hayran KurguTakut? Mungkin iya. Tapi apapun itu, baik Lisa maupun Jungkook. Keduanya hanya ingin mengingat masa-masa ini, menikmati setiap detik yang keduanya habiskan bersama. Karena semua tau, hati mereka yang saling terkoneksi selalu ada untuk satu sama lain...