Backstreet - TaeJin

12.4K 300 15
                                    

Warning!
bxb!
Dom Taehyung!
Sub Seokjin!
Homophobic? Out ya!









Di jam istirahat kampus siang ini. Seperti biasa terlihat seorang namja yang bisa dibilang manis tengah berjalan menuju Perpustakaan. Namja itu adalah Kim Seokjin.

Setiap selesai jam kampus ataupun istirahat siang, Seokjin pasti selalu pergi ke perpustakaan. Bahkan Jimin dan Jungkook yang merupakan sahabat baik Seokjin pun merasa heran melihat sahabatnya itu yang selalu pergi ke perpustakaan disaat jam istirahat.

Padahalkan Seokjin itu suka makan. Tapi kenapa Seokjin jarang terlihat makan di kampus?

Sudah hampir 4 bulan Seokjin seperti itu. Kan Jimin dan Jungkook jadi heran dan bingung.

"Seokjin...." Teriak Jimin, membuat Seokjin yang tengah berjalan di koridor berhenti melangkah lalu menoleh.

"Kenapa Jim?" Jimin berlari kecil menghampiri Seokjin lalu menepuk pelan pundak Seokjin. "Kau mau kemana? Ini jam makan siang, ayo ke kantin bersamaku. Jungkook sudah menunggu kita." Ajak Jimin dengan senyum lucunya.

Seokjin menggeleng pelan. "Aku ingin ke perpustakaan. Terima kasih, tapi aku sudah makan Jim, kamu saja sana yang ke kantin. Aku sudah kenyang kok."

Jimin mengerutkan keningnya sejenak. "Aku tidak melihatmu makan tadi. Kapan kamu makan memangnya?" Seokjin tersenyum gugup. "Aku membawa bekal tadi, dan aku sudah memakannya tadi, mungkin kamu tidak melihatnya saat aku makan bekal ku itu."

Jimin mengangguk anggukan kepalanya pelan, lalu tersenyum lembut. "Baiklah, kalau begitu aku ke kantin dulu ya.. Apa kamu mau menitip sesuatu?" Seokjin menggeleng pelan. "Tidak terima kasih Jim, sampai bertemu di kelas berikutnya."

Jimin tersenyum kecil lalu berjalan menuju kantin. "Makin aneh saja sikap Seokjin itu." gumam Jimin pelan.







Seokjin berjalan menuju ke perpustakaan dengan langkah terburu buru.  Tangan kanannya membawa paper bag dengan isi Tisu kering, Tisu basah, dan air minum.

Seokjin masuk kedalam perpustakaan dengan langkah tenang, perpustakaan di kampusnya ini jarang sekali ramai. Palingan mahasiswa/i yang datang kesini hanya untuk tidur dan meminjam buku saja. Selebihnya tidak ada yang datang.

Seokjin menuju ke arah pojok belakang rak buku yang paling besar, di belakang rak buku itu terdapat 2 meja dan 2 bangku. Di pojok ruangan itu jarang sekali mahasiswa/i yang datang. Karna buku yang tersimpan disana adalah buku buku yang kurang diminati oleh mayoritas mahasiswa/i disana.

Seokjin tersenyum kala melihat namja-nya tengah menunggunya disana. "Maaf Taehyung aku terlambat." ujar Seokjin pelan, jarinya ia mainkan dan bibirnya ia gigiti pelan. Jika sedang gugup biasanya Seokjin akan seperti itu.

Taehyung tersenyum. "Tumben sekali kamu terlambat. Aku sudah menunggumu sejak tadi." Tangan Taehyung menarik Seokjin untuk duduk di pangkuannya.

JIN BOTTOM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang