days one #4

60 9 16
                                    

     Ini adalah hari pertamaku di SMK  WIKRAMA bogor  masih salah satu sekolah yang di dirikan oleh keluargaku.

Ya, SMK WIKRAMA bogor adalah sekolah yang didirikan oleh keluarga ku pada tahun 1996 di kota Bogor.

Aku memang memiliki pamor yang cukup bagus di sekolah baruku ini.
Maka tak heran jika banyak gadis yang mengagumiku bahkan ada beberapa gadis yang menyatakan peserasaannya padaku saat aku masuk ke SMK WIKRAMA bogor ini.

Namun ada satu gadis yang menarik perhatianku.
dia gadis yang cukup cantik, ia pun sama sekali tak sama dengan gadis lain yang mengidolakanku.
Gadis itu terlihat kalem, dan religius karena hal itu lah gadis cantik itu bisa menarik perhatianku.
Namun walaupun dia menarik perhatianku bahkan bisa di bilang aku menyukainya pada pandangan pertama kami.

Beberapa hari berjalan dengan sikap baikku.
Namun setelah seminggu aku bersekolah di SMK WIKRAMA aku mulai menunjukan sikap asliku. bahkan aku selalu membuat gadis yang menarik perhatianku itu geram dengan perlakuanku yang seenaknya.

Tapi yang membuatku semakin menyukainya adalah karena kesabaran dan rasa tanggung jawab atas teman-temannya.

Tak terkecuali padaku yang sangat menjengkelkan baginya.tapi seiring berjalannya waktu ia seperti semakin tak menyukaiku karna perlakuanku tapi disaat aku melakukan kesalahan-kesalahan yang aku perbuat ia tak bosan-bosannya mengingatkanku.

Di SMK WIKRAMA ini aku punya beberapa teman yang sama nakalnya denganku dan merekapun memiliki pamor yang bagus di sekolah baruku ini, walaupun kami berbeda kelas namun kami bisa berhubungan baik.

gua bakal kenalin ketiga temen baru gua di SMK WIKRAMA ini.

Anggi. Anak basket, futsal, urakan dan banyak yang bilang dia ganteng si tapi tetep gantengan gua sih, dia juga punya pamor yang bagus di sini, selain punya pamor yang bagus dia juga di kenal sebagai playboy kelas kakap. Beda Ama gua yang punya sikap dingin sama cewek.

Riski. Sama anak basket dan futsal sama kaya gua and Anggi dia juga sama-sama badboy tapi yang ngebadain kita adalah ketawanya sama agama, dia gak pernah sekalipun ninggalin solat.

Tomy badoy yang suka phpin cewek gak jelas tapi gua heran kenapa setiap dia phpin cewek ceweknya mau aja di phpin btw Tomy juga sama anak futsal sama basket ya sama-sama badboy juga.

Itulah sekilas tentang anggi, Riski, dan Tomy teman baruku.

she is girl scoutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang