Ah, andaikan saja...
-------------------------------------
"Semakin dewasa, Joy RedVelva menunjukkan pesonanya dalam penampilan gabungan dengan Idol lain"
(-) Aku tidak pernah melihat pesona yang kuat seperti milik Joy. Aku bahkan mengira ia sedang melakukan solo stage. Mataku hanya tertuju padanya..
(-) Wah, Joy terlihat dewasa dalam penampilannya kali ini. Ia menyilaukan mataku..
(-) Beruntung sekali yang dapat menyaksikannya secara langsung..
"Para pemain melakukan acara perpisahan besar-besaran untuk merayakan Rating tinggi disetiap episode penayangan. K-Netz: Pasti mereka akan mendapat rating tinggi juga untuk penayangan episode terakhir. Chemistry Joy tidak ada tandingannya!"
(-) Padahal ini drama yang tayang 2x dalam seminggu. Bagaimana dia bisa berakting sebaik itu dalam waktu sesingkat itu?(-) Aku penggemar aktor dalam drama itu. Saat ia berakting dengan Joy, aku menjadi penggemar keduanya!
(-) Joy menunjukkan bahwa ia bukan hanya baik dalam memainkan hati lelaki saja..
"KNetz: Suaranya benar-benar seperti malaikat. Cover lagu Joy telah didengarkan 100M kali dalam 24jam setelah diterbitkan"
(-) Aku fikir Lead vocal dalam grupnya adalah Seulgi, tapi suara Joy benar-benar seperti malaikat..
(-) Harusnya ia memulai debut Solonya..
(-) Jika dia mulai debut solo. Aku bahkan tidak akan menyesal membeli 10 album solonya!
Bbibbbibb..
Seorang membuka pintu apartemen tempat Joy sedang bersantai sambil membaca artikel tentangnya itu..
"Wah kau pasti bersenang-senang ya. Hari ini semua orang didorm heboh menonton dramamu, kiss scene mu ditampilkan dengan jelas hari ini. Apa itu menyenangkan Sooyoung-ie?", lelaki itu berjalan sambil mengomel dan berakhir dengan melemparkan tubuhnya disebelah Joy..
"Itu hanya pekerjaan..", jawab Joy santai sambil tetap membaca komentar dalam ponselnya..
Sungjae menatap Joy gemas. Ia ingin sekali mencubit pipi kekasihnya itu hingga memar namun bagaimana bisa ia melukai wajah secantik itu..
"Aigoo, tiba-tiba aku menyesal memintamu bermain drama. Ah, apa harus ku hajar lelaki yang menciummu itu?", ucap Sungjae sambil memijat-mijat tengkuknya untuk menghilangkan rasa kesalnya..
"Yak, bukankah aku sudah meminta ijin padamu saat adegan itu. Bukankah kau memberiku ijin, kau bahkan juga menelphone lawan mainku dan mengancamnya habis-habisan. Aigoo, jiwa pencemburumu semakin besar saja belakangan ini..", bukan apa-apa, hanya saja Joy kesal karena ancaman Sungjae ia harus mengulang take itu sampai 10 atau 12 kali karena lawan mainnya terlihat canggung didepan kamera. Ia terus-terusan tertawa sambil bertanya pada Joy, "Apa tidak apa-apa melakukan adegan seperti ini? Atau seperti ini?", ia benar-benar memahami kecemburuan Sungjae. Lagipula Sungjae dan lawan main Joy sebenarnya sudah berteman lama, maka dari itu Sungjae tidak sungkan untuk berbicara blak-blakan pada temannya itu. Namun, Joy tidak akan memberi tahu Sungjae soal 10x mengambil take. Lelaki itu bisa gila karena cemburu jika tahu hal itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]
Hayran Kurgu"Kim, berhentilah membuat fans kita berdelusi bahwa kau dan aku sedang terikat dalam suatu hubungan, aku sudah lelah." "Ah, bukankah kau selama ini menyukai dan nyaman dengan berita yang tersebar selama ini, Park?" "Berhentilah berhalusinasi. Aku ti...