🍦1 🍦

35 6 0
                                    

Hari ini adalah hari libur,hari dimana semua orang bermalas malasan,sama hal nya dengan Sooji dia masih asik bermimpi di atas ranjang nya.

Pukul 06.30
Alarm  sooji berbunyi

Sooji terbangun dari mimpinya,lalu ia mematikan alarmnya dan kembali ke dalam mimpi nya.Saat Sooji sedang asik bermimpi sang kakak datang dan membangunkan sooji.

"Dek cepet bangunnnnn,,katanya mau lari pagi?hmm"Ucap sang kakak,kenapa harus sang kakak yang membangunkan?yap karena orang tua Sooji sedang ada pekerjaan di Italia dan orang tuanya akan sangat lama berada di Italia,kurang lebih 5-6 bulan mereka ada di sana.

"Iya kak,bentar lima menit lagiiii"ucap Sooji

"Ish lima menit nya kamu tuh bisa sampe se jam,,udh cepet bangun,kakak tunggu di luar"ucap sang kakak sambil melangkah menuju ke luar

"Iya iya kak iya aku bangun elah"ucap Sooji sambil berjalan gontay menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
>>Di luar

"DEK BURUAN!!!"teriak  kakak Sooji dari luar
"Ya sabar napa kak"ucap Sooji sambil menuruni tangga
"Cepet elah,,lama banget"ucap sang kakak tidak sabaran
"Yo kak"ucap Sooji saat sudah ada di sebelah kakaknya
"Yoi"ucap sang kakak

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Kak Jaehyun,yap itu nama kakaknya Sooji yaitu kak Jaehyun.

Saat mereka berdua sedang asik lari pagi sambil ngobrol dan bercanda/?tak terasa mereka telah berlari mengelilingi seluruh komplek,,sebenarnya sih mereka tidak mengelilingi seluruh komplek tetapi mereka hanya mengelilingi sebagian komplek aja,,ya kali mereka mengelilingi seluruh komplek? Yang ada nanti bisa bisa mereka tepar karna mengelilingi komplek yang begitu luas.Mereka beristirahat di sebuah taman komplek dan mereka duduk di kursi taman.

"Mmmmm kak aku mau es krim,kak Jae mau gak?kalo mau sekalian aku beliin"ucap Sooji

"Mau dong,apalagi kalo di traktir pasti mau banget"ucap kak Jae

"Ish siapa juga yang mau nraktir,,kan aku cuma nawarin mau ato nggak ntar aku beliin tapi uangnya dari kak jae"ucap Sooji sambil nyengir

"huft kirain mau di traktir,yaudah nih uang nya,sana gih beli cepetan panas nih"ucap kak Jae sambil ngasihin uang buat beli es krim.

"Hehe gitu dong dari tadi kan enak":) ucap Sooji sambil mengambil uang dari tangan kak jae dan berlari kecil meninggalkan kak jae sendirian di bangku taman.

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

Saat Sooji sedang asik berlari kecil dan dia tidak sengaja menubruk seorang laki laki tinggi,dan Sooji pun terjatuh lalu laki laki itu membantu Sooji untuk berdiri dan laki laki  itu meminta maaf pada Sooji dan Sooji pun meminta maaf kepada laki laki itu karna ia tidak hati hati sampai menabrak orang lain.#dan nya banyak banget yeee:)

"Aduh"ucap Sooji karna tidak sengaja menabrak seorang laki laki
" Eeeh maaf maaf gak sengaja"ucap laki laki itu
"Ayo aku bantu"ucap laki laki itu kepada Sooji dan mengulurkan tanganya untuk membantu Sooji berdiri
"Aduh maaf ya tadi aku gak hati hati jadi nabrak deh,sekali lagi maaf ya"ucap Sooji dengan nada bersalah dan meminta maaf
"Ya gak apa apa kok lagian salah aku juga terlalu fokus sama HP sampe gak liat liat orang di sekitar"ucap laki laki itu dengan nada yang sama dengan Sooji.
"Oh iya,aku lupa ada yang harus aku beli,aku duluan ya bye,sekali lagi aku minta maaf ya"ucap Sooji sambil berlalu meninggalkan laki laki tadi yang masih diam di tempat.
Dan akhirnya laki laki tadi pun pergi meninggalkan tempat itu dan ntah pergi kemana.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Di lain tempat kak jae kesal lama lama menunggu adik nya yang tak kunjung datang.

ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang