Matahari menyinari kamar Sakura.
Tapi sangat empuk belum juga bangun.
Sakura sama sekali tidak terganggu oleh suara burung yang berkicauan.
Sakura malah masih mengeratkan selimut ditubuhnya.Tapi tidak berlangsung lama, Sakura perlahan membuka matanya.
Dia terlihat silau dengan matahari yang menerobos kaca jendelanya.
Sakura spontan langsung melihat jam yang ada dimeja kecil dengan ranjangnya." Ya ampun ,mati aku"
Sakura reflek langsung berdiri saat tahu jam sudah menujukan pukul 8 pagi.
Sakura saat ini bangun kesiangan.
Sakura ingat bahwa ia lupa menghidupkan alarmnya.
Sakura berlari menuju kamar mandi karena dia tidak memiliki waktu yang banyak untuk bersiap diri karena segera pergi tempat kerjanya.Setelah selesai dengan ritual mandinya Sakura langsung memakai bajunya.
Sakura lalu menyisir rambutnya sembarangan.
Setelah itu Sakura menyambar tasnya, lalu ia menuju dapur Sakura hanya mengambil satu lembar roti yang ada. Sakura memakannya dengan cepat lalu Sakura cepat meneguk air minum. Lalu ia langsung pergi.Lain lagi dengan laki-laki satu ini. Sasuke dia terlihat santai sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Sasuke sepertinya baru selesai mandi melihat dari rambutnya yang masih basah.Setelah selesai mengeringkan rambutnya, Sasuke lalu membuka salah satu ruangan yang ada dikamarnya.
Saat Sasuke membukanya terlihat banyak sekali jas, kemeja, sepatu,jam tangan, ada juga tas kerja Sasuke dan juga dasi yang tersusun sangat rapi.
Ruangan tersebut adalah ruangan pakaian milik Uchiha bungsu tersebut.Sasuke masuk kedalam sana, Sasuke mulai memilih kemeja dan jas apa yang akan ia gunakan. Walaupun kemeja dan jas Sasuke banyak hitam yang mendominasi, tapi Sasuke tidak pernah kehabisan ide untuk mengaplikasikannya.
Tidak berlangsung lama Sasuke akhirnya memiliki apa yang mau ia pakai.Kemeja putih dengan jas hitam dan juga celana kain yang berwarna senada dengan jas.
Sasuke lalu memadukannya dengan dasi berwarna merah menambah kesan sempurna untuk Sasuke.Setelah selesai dengan pakaiannya, Sasuke lalu menyisir rambutnya dengan style sehari-hari.
Tiba-tiba Sasuke mengingat Sakura yang mengatakan bahwa style rambutnya seperti pantat ayam. Hal itu membuat Sasuke kembali kesal.Merasa telah selesai dengan semua persiapan penampilannya. Sasuke lalu pergi keluar kamar menuju meja makan. Dia akan sarapan pagi.
Sasuke duduk sendirian dimeja makan tanpa ada keluarga yang menemaninya, cuma ada pelayan yang menemaninya.
Sasuke menghabiskan sarapannya dengan cepat. Lalu sekarang tinggal ia menuju perusahaan dan memulai semua aktivitas kerjanya.
Sasuke kali ini pergi menggunakan mobil sendiri.Sakura sampai direstoran dengan terlambat hampir 1. Sakura menarik nafas lalu menghembuskannya. Sakura harus bersiap kena sembur bosnya.
Sakura sebenarnya kerja part time, hari ini dia bekerja dari pagi sampai siang, tapi kalau terlambat seperti ini. Sakura pasti akan disuruh dari pagi sampai malam.
Sakura memberanikan diri membuka pintu restoran." Kau tahu jam berapa ini haruno Sakura? "
Ucap bos Sakura yang memang sepertinya menunggu kedatangan Sakura.
Restoran itu sudah cukup ramai Karena orang yang akan sarapan pagi." Maaf, saya terlambat karena lupa menghidupkan alarm "
Sakura berucap dengan jujur tidak ada gunanya juga ia berbohong.
Sakura hanya dapat berharap bahwa bosnya akan berbaik hati memaafkannya."Tidak ada toleransi untuk hal itu Sakura, kalau aku memaafkan keterlambatan kau hal itu akan berpengaruh pada karyawan lain yang akan melakukan hal sama sepertimu. Jadi kau tahu akan apa hukumanmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to brings love
Romancedisaat sebuah benci yang membawa sakura menemukan sebuah cinta. Lalu ketika sebuah kesalahan yang tidak sengaja terjadi diantara dirinya dengan seorang pengusaha kaya raya yaitu Uchiha Sasuke.membuat sakura harus menikah dan tinggal dengan Sasuke...