Chapter 12

21 7 0
                                    

"Ra! Bangun cepet! Lu kebo banget ya ternyata!" teriak seseorang.

"Ih apaan si berat tau! Masih pagi juga.." sahut gue yang masih terbalut dengan selimut gue dan belum mau berpisah surga dunia gue.

"Pagi dari jupiter! Dah mau siang ini! Temen temen gimana!"

Sontak gue bangun.
"Oh iya! Lu sih Dari tadi gak bangunin gue!"

"Apa lu bilang, gue dah pake musik sekenceng toa, neriakin sampe suara serak! Akhirnya gue goyang tangan lu, nindihin badan lu baru dah lu bangun." omel Winter.

"Serah dah!"

"Cepet elah, ditunggu Ma si Xaven, Vaxran!!"teriak Winter lagi.

" Nter mata gue Nter,gak mau dibuka" ujar gue.

Alhasil Winter lah yang membantu gue Berdiri dan Mandi.

Ya ampun Ra! Sadar lu ngapain Ma Winter?

A elah thor pikiran lu tuh! Gue kagak ngapa ngapain koks!

Nah lu ngapa mandi bedua?

Lah lu pikun apa gimane thor!

O iye gue lupa..kagak usah ngegas napa!

Kamar mandi disini emang jauh beda dari yang kalian bayangkan.

Mandinya tuh pake Angin.
Angin? Ko bisa? Gue juga kagak tau. Kagak pake sabun Pa lagi shampo.

So, gue ke kamar mandi tetep pake baju elah..

.
.

"Ya ampun Ra! Matahari udah naik aja lu baru bangun." omel Xaven.

"Biasa, orang kebo mah beda." ejek Winter.

"Enak aja lu! Gue tonjok, bonyok dah muka lu! Eh eh.. Tunggu, sejak kapan seorang Xaveno ngomong Gue-lu?" tanya gue balik.

"Dari tadi malem, gue belajar bahasa bahasa kalian supaya ntar kalo ngomong sama temen temen kalian gue ngerti." jelasnya.

"Dah yok, berangkat!" ajak Vaxran dengan semangat, entah apa yang membuatnya semangat.

"Rain!!Rain!!" teriak seseorang seolah mengguncang dunia.

Kami menoleh secara bersamaan, tertuju pada seseorang yang sedang membawa sesuatu.

"Ada apa Bun?" tanya Vaxran.

"Ini" memberikan kertas bergambar itu.

Anehnya gambar itu bergerak, tulisannya perlahan muncul.

Hari ini ditemukan 6 orang yang tergeletak pingsan di depan pintu gerbang Zarxar.

Seketika gue membeku, melihat gambar bergerak itu. Gue melempar kertas itu dan berlari sekencengnya.

"Gue tau tempat itu!"

Gue berlari, gak peduli orang disekitar liatin gue, sahabat gue menderita gara gara gue.

.
.

Banyak orang berkerumunan, gue menerobos masuk untuk melihat keadaan.

Semuanya tergeletak tak berdaya.
Snow, Luck, Sunny, Cloudy, Glory, juga Sky.

" Rain! Lu lari cepet bang-" ucapan Winter terpotong, kaget melihat apa yang ada didepan matanya sekarang.

"Cepet bawa mereka!" teriak seseorang dari dalam mobil, nggak tau deng namanya apa, tp bentuknya kek mobil.

Gue dengan langsung membopong mereka dibantu dengan winter.

Dengan kecepatan 200 km/jam. Tak sampai 5 menit mobil sudah mendarat. Dan anehnya lagi, mobilnya kagak nabrak guys.

.
.

Sudah lewat 3 jam mereka tak kunjung sadar. Sudah banyak kali aku merepotkan mereka.

Snow, Sunny dan Cloudy terbaring di kamar ku sedangkan Luck, Glory, dan Sky di kamar Winter.

"Guys gue minta maaf udah melibatkan kalian.." batin gue.

.
.

"Aah,, loh gue ketiduran ya?" tanya gue mengangkat kepala gue,keadaan mata masih tertutup.

"Dah bangun Ra?" ujar seseorang.

"Ko gue kek kenal suara nya.. Sapa ya??Tapi masa sih" ujar gue masih dalam keadaan mata tertutup.

"Ini gua Woyy!!" NGEGASSS!!
perlahan gue buka mata.

"Guyyys!! Kalian?? Gue gak mimpi kan? Lu pada udah sadar!!" Gue jingkrak jingkrak dan meluk mereka bertiga.

"Lu gak mimpi ko.. Ini kita."

"Gue kangen Ma lu pada.." ujar gue.

"Heleh,, tumben.. Biasanya nistain gue lo!!" sewot Snow.

"Nistain lu ntar an dulu."

Kami menyudahi acara pelukan ini, dan tertawa bersama.
Rasanya gue masih nggak percaya.

"Oh iya Btw gimana keadaan cowok cowok? Mereka udah sadar?" tanya gue sedikit khawatir dengan mereka.

"Udah ko, lu tenang aja.. Tuh mereka dibawah lagi ngobrol ngobrol." jawab Sunny.

"Lu tau kagak ada 2 malaikat disini, cantik bet gilaaak.." lebay nya Snow kambuh lagi dah.

"Itu tuh cowok cowok pada menganga liat tuh cewek!" sewot Cloudy.

"Lu ngapa dah Cloud! Sewot amat! Cemburu lu yaaa sama si Sky??? Cieee" ejek gue.

"Ya ampun.. OMG Anyeong!! Seorang Cloudy Dakmid Alam bisa jatuh cinta.. Sebuah keajaiban!" teriak nya Snow udah kagak bisa terkontrol, ampun dah.

"Ih ka-ka-gak lah! Ya-ya ka-ka-li!" jawab si Cloud, terbata bata.

Aduh si Cloud kelihatan kalik 😌

"Guys gue mau curhat nieh.." tiba tiba Sunny yang dari tadi cuma diem nyahut tiba tiba.

Sontak kita boleh barengan.
"Glory...............................................













Bersambung..

Maaf, sedikit ya ceritanya..
Hehe..
Semoga gak bosen dengan ceritanya yaaa..

Stay Vote & Comment..

The Electman And The Zarperos CityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang