DETAK (YHSMH)_ BAGIAN 2

7.8K 609 35
                                    

                            DETAK

        

         ( You Have Stolen My Heart )

                                 *

                                 *

                                 *





















Sakura dan Ino sudah ada di restoran tempat mereka makan malam dengan Sai. Ino yang tadinya ingin pergi bersama dengan Sai ke restoran itu menjadi pergi bersama Sakura atas permintaan Sai.


" Ku kira kau akan bersama kekasih pucatmu itu kesini. "


Sakura berucap setelah mereka duduk di depan meja yang sudah di pesan Sai atas nama pria itu.


" Tadinya, tapi Sai-kun menyuruhku kesini bersamamu. Katanya dia akan datang bersama temannya. "


Sakura mengernyit dan menoleh pada Ino. " Aku pikir kita hanya akan makan malam bertiga ?. "


Ino mengedikan bahunya. " Sai-kun bilang dia tidak ingin menjadikanmu obat nyamuk saat bersama kami, jadi dia memutuskan untuk mengajak temannya agar kau tidak iri. "


Ucapan ino yang terdengar menyindirnya karena tidak punya kekasih membuat Sakura merengut dan menatap Ino tajam.


Sekitar 30 Menit mereka menunggu sampai Ino melihat Sai yang berjalan ke arah mereka dengan seorang pria yang memakai kemeja hitam. Di mata Ino, pria itu sangaaat tanpa dari kekasihnya, Sai. Tapi meskipun pria itu lebih tampan, di hatinya hanya ada kekasihnya seorang.


Sakura yang tadi fokus dengan ponsel di tangan nya mendongak menatap Sai saat merasakan ada seseorang yang berdiri di samping mejanya, yang ternyata sudah ada Ino yang berdiri di samping pria itu.


" Jika aku tahu kau membuatku menunggu selama 30 Menit, aku lebih memilih makan malam di apartemen ku saja, Sai. "


Sai meringis mendengar ucapan tajam dan sinis Sakura yang di tujukan untuknya. Sepertinya sebelum dia datang, Ino mengatakan sesuatu yang membuat Sakura kesal padanya.


" Maaf membuat kalian menunggu, terutama padamu Pinky. "


Sakura semakin menatap Sai tidak suka.
Minta maaf tapi mengataiku ! Dasar pucat !.


Sai menepuk bahu pria yang berdiri di sebelahnya. " Ini temanku Uchiha Sasuke, yang ku ceritakan padamu tadi Ino. "


Tanpa di minta, Ino langsung mengulurkan sebelah tangannya di depan pria itu. " Yamanaka Ino, kekasih Sai-kun. "


Sasuke menjabat tangan Ino. " Hn, Uchiha Sasuke. " Ucapnya datar dan langsung menarik tangannya.


Sasuke beralih menatap Sakura yang sudah berdiri dan mengulurkan tangannya di hadapan Sakura.


" Uchiha Sasuke. " Ucapnya dengan menatap lekat pada Emerald Sakura.Sakura tersenyum dan menjabat tangan Sasuke.


" Haruno Sakura. Senang bertemu denganmu Uchiha –. . . "


" Panggil aku seperti kau memanggil Shimura. "


Sai menatap Sasuke dengan heran. " Ada apa dengan nya ? Dia masih Sasuke yang ku kenal kan ?!. " Batinnya.


 DETAK ( You Have Stolen My Heart) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang