Silahkan membaca.
Tolong beri masukan.
jangan lupa beri komennya.Oke.
Jangan lupa ikuti ita0606😘.
©©©©©©
"Ssshh,,,,,ah aku ada dimana". Yua memegang kepalanya dan mengerjapkan mata perlahan-lahan.
Bola mata Yua berputar melihat apa yang ada di sekelilingnya.
Seperti rumah sakit.
Saat hendak terbangun. Yua merasakan ada sebuah genggaman yang erat di tangannya.
Yang akhirnya membuat yua mengarahkan pandangannya ke seseorang itu.Yua tersenyum sekilas saat memandang wajah wanita cantik yang sedang tertidur di sampingnya.
Yua kini mengerti apa maksud dari sarah.Dia yang selalu datang menemuinya,selalu merasa cemas dengan menelpon setiap hari dan selalu memberikan semua keperluan yang yua butuhkan.
Yua menyadari itu.
Bahwa yua saat ini mengingatnya.Tentang kehidupan yang dulu ia lalui bersama keluarganya.
Kebahagiaan yang yua dapat selama ini sempat terlupakan olehnya.
Apa yang membuatku seperti ini.Kenapa aku bisa melupakan semua tentang diriku yang dulu.
Mah maafkan yua yang selama ini selalu menghindari mamah.
Yua sayang mamah.Ucap yua dalam hatinya.Sarah terbangun di saat ada sesuatu yang menyentuh wajahnya.
"Yua".Sarah terkejut saat melihat yua yang sudah terbangun.
" Ka kamumu sudah siuman.A apa perlu tante panggilkan dokter".Ucap sarah yang sudah berdiri dan siap untuk keluar.
Yua menggelengkan kepala.
Sarah pun mengerti maksud dari menggelengkan kepala yang menandakan tidak mau."Baiklah tunggu sebentar tante akan ambilkan minum". Sarah melangkahkan kakinya menuju pintu untuk keluar.
" Mah".
Sarah seketika langsung menghentikan langkah kakinya.
Apa yang barusan sarah dengar membuat nya berdiri tegang di depan pintu.
Suara yang dulu sempat menghilang kini terdengar lagi di telinga sarah."Mamah".
Suara itu muncul lagi membuat sarah terkejut dan membalikan badannya mengarah ke sumber suara.
Mata mereka bertemu lama dalam keterdiaman.
Mereka saling berbicara sendiri dalam hati dan pikiran masing-masing.Sarah menahan air matanya untuk tidak keluar.Rasa ingin memeluk mencium putrinya itu yang selama ini baru kembali tetapi tertahan oleh niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jagalah Hatiku Yua
Novela JuvenilYua merasa ada yang aneh dalam hidupnya. Setelah kejadian itu,,,,, Yua merasa kehilangan sesuatu yang berharga. Akankah yua mengetahuinya...