Author pov
Kriiing...
Bel tanda istirahat pun berbunyi, semua siswa yang ada di sekolah pun keluar dari kelasnya. Dalam sekejap kantin pun menjadi ramai, ibarat gula yang dikerubungi semut.
Sama dengan yang lain, Hyunjee dan teman-temannya sedang berjalan bersama menuju ke kantin. Saat di perjalanan yang didengar hanya suara siswi-siswi yang mengagumi ketampanan anggota bangtan, exo, dan ikon.
"Eh Jee, liat nih!" Kata Keysa yang berjalan di samping Hyunjee sambil menunjukkan sebuah artikel online di handphone nya.
"Apaan?" Hyunjee pun menoleh ke arah Keysa.
"Masa nih ya, si Kim Jennie sama Kim Jong-in putus ih?!" Kata Keysa dengan wajah kesal.
"Ya biarin napa, yang ngejalanin juga mereka. Ya terserah mereka" Jawab Hyunjee.
"Tapi kan mereka cocok, sebel gue!" Kata Keysa sambil memanyunkan bibirnya.
"Ih nih anak cerewet, udah sono lu jalan di samping suami lo aja!" Kesal Hyunjee.
"Eh iya, yodah bye!" Keysa pun berjalan di samping Donghyuk.
Sambil berjalan, Hyunjee melihat ke sekelilingnya berharap menemukan seseorang.
"Nyari apaan lu?" Tanya Taehyung yang berjalan di samping Hyunjee.
"Oh e-enggak, gapapa kok bang" Jawab Hyunjee dengan terbata-bata.
Sesampainya mereka di kantin, semua mata menuju ke arah mereka semua. Mereka tidak peduli, dan langsung duduk di meja yang biasa mereka tempati.
Hyunjee duduk diantara Yunhyeong dan Jimin, dan berhadapan dengan Keysa yang tengah berbicara dengan Donghyuk.
"Jee kamu mau makan apa?" Tanya Chanyeol yang berdiri di ujung meja.
"Mm...Mie ayam aja kak" Jawab Hyunjee.
"Lo apa bang?" Tanya June kepada Yunhyeong dan Jimin.
"Samain aja lah, biar ga bolak-balik!" Kata Yunheong.
"Iya" Sambung Jimin.
Akhirnya Chanyeol, June, Jungkook, dan Dyo pergi untuk memesan makanan.
Beberapa saat kemudian, mereka sudah mendapat makanan dan mulai makan. Dan setelah selesai makan mereka kembali ke kelas masing-masing karena jam istirahat sudah habis.
***
Hyunjee pov
Gue heran, dari tadi pagi sampe sekarang gue ga liat si bihun nongol, eh pak Sehun maksud gue.
Entah kenapa gue ga liat dia sama sekali. Apa mungkin dia ga masuk? Tapi tadi gue denger ada beberapa cewek yang lagi ngerumpiin pak Sehun, gue liat-liat kayaknya sih mereka abis ketemu sama dia. Tapi kok gue ga liat ya??
"Woy!!" Kata Keysa yang membuat lamunan gue buyar seketika.
"Eh lo demen banget ya ngagetin orang!" Kesel gue.
"Lo juga biasanya ngagetin gue kok!" Jawab Keysa.
"Eh kenapa sih, kok lo dari tadi gue perhatiin ngelamun mulu?" Tanya Keysa.
"Gue lagi mikir" Jawab gue.
"Mikir apaan?" Tanya Keysa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin With My Teacher ♡OSH♡ [Revisi]
Fanfiction"Kok ada pak Sehun??" "Iya, sebenernya mommy, tante Hyeji, dan om Young udah setuju buat jodohin kalian" "WHAAT?? DIJODOHIN?!" *Typo bertebaran *Slow up (kalo lagi mood) *Bahasa non baku n kasar