Exo in Love 02

2.6K 33 7
                                    

Tittle: exo in love

AUTHOR: KURO USAGI

CAST: EXO K :  SUHO- RAE NA                                   EXO M: XIUMIN- MIN AH

                                    BAEKHYUN- HWAE JI                          LUHAN-YUNA

                                    CHANYEOL-CHAERIN                          KRIS-KYUNGRI

                                    D.O-JIYON                                                       LAY-JAERIN

                                    KAI-MIN RA                                         CHEN-SHIN YEONG

                                    SEHUN-HWAYOUNG                           TAO- HYORIN

GENRE: ROMANCE,COMEDY,FANTASY (GAJE _ _’’)

*****

“hyorin…bagimu tao berarti?” Tanya kai tiba-tiba membuat hyorin memandangnya kaget.

“apa maksudmu?”

“kalau kau hanya menganggap perjodohan ini konyol, kita boleh pergi khan? Tapi kenapa min ra tak pergi jauh saja, sebelum ini malah jadi paksaan,. Itu semua membuatku bingung dengan isi hatinya.” kata kai, hyorin memandang kai penuh arti, ia seakan merasakan juga sakit hati kai. Sakit yang diumpamakan bagai jarum menusuk kulit.

“kai…kau tahu, hanya aku yang tahu sesuatu tentang hubungan mereka.”

“maksudmu…?”

“namjachingu min ra! Aku tahu sesuatu tentangnya…mungkin kita bisa bekerja sama.”

 Kai memandang remeh hyorin, namun hyorin meyakinkan kai kalau ia adalah yang orang tahu jalan keluar masalah dirinya saat ini.

“percayalah! Kau mau aku bantu atau tidak?” Tanya hyorin, kai menghela nafas panjang lalu mengangguk setuju. Nampaknya kai sedikit ragu akan rencana hyorin.

“besok aku beri tahu apa yang harus kau ketahui, sekarang ayo kita jemput tao oppa, ia pasti sudah menunggu kita!” kata hyorin lalu berdiri dari kursinya, kai mengikuti hyorin dari belakang. Namun langkahnya terhenti saat di luar, atau beberapa meter dari kafe itu, ia melihat min ra sedang mesra-mesraan dengan pacarnya. Kai membuang muka, muak.

“wae kai?” Tanya hyorin, kai menoleh ke arah  hyorin lalu tersenyum simpul.

“anni….ayo ke tempat tao hyung…”

***                                                     

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2012 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Exo in Love 02Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang