Melody, ya melody. Kalian berfikir jika melody adalah alunan musik yang selalu berada dalam kebahagiaan, namun kalian salah.
Melody tak selamanya dalam kebahagiaan, sepertiku, Sakuma Rei. Banyak yang beranggapan jika menjadi vampir-idol sepertiku adalah hal yang sangat mudah, dikarenakan aku adalah mahluk mitologi yang keberadaannya tak dapat dirasakan oleh siapapun. Namun siapa sangka jika anggapan itu salah yang dikarenakan seorang gadis yang mengetahui keberadaanku dan selalu mendukungku hingga kini ia telah berhasil mencuri hatiku.
------------------------------------------------------
MELODY IN THE DARK
UNDEAD
(SAKUMA REI)------------------------------------------------------
"i.."
"ei..."
"Rei.."
Suara itu membangunkanku dari dalam mimpi buruk yang kuyakini akan terjadi. Akupun mulai membuka mataku perlahan dan mendapati seorang gadis bersurai dark-blue tepat disampingku sembari menatapku yang membuatku mengubah posisiku agar sejajar dengannya.
"Rei, kau tak apa ? Soalnya tadi ku melihat kau mengigau" ucapnya dengan tatapan polos. Akupun tersenyum melihatnya dan tanganku tergerak tuk mengelus surainya yang terhembus angin musim semi, "Tak usah khawatir, Neki. Aku tak apa-apa, mungkin aku hanya kelelahan saja" jawabku dengan senyuman.
"Bohong ! Kau bohong, Rei !" balas gadis yang bernama Kirisaki Neki itu dengan tatapan kesal. Aku hanya terus mengelus surainya dan secara sekilas ku menatap sendu dirinya, karena aku tahu jika ada saatnya jika dia akan memilih seseorang yang tepat untuknya.
"Rei..." panggilnya dengan nada yang sangat imut. Aku hanya menoleh sebagai balasan. "Mengapa kau menatapku dengan tatapan itu ?" tanyanya dengan khawatir. "Sudah kubilang, bukan ? Aku baik-baik saja" jawabku yang sedikit lupa jika gadis yang ada disampingku ini bisa merasakan berbagai emosi yang kualami, walaupun dia tak begitu peka dengan perasaanku yang lainnya.
*****
Hari terus berlalu hingga karirku sebagai ketua dari idol unit UNDEAD terus berkembang, tetapi gadis itu tetap disisiku. Namun, dia sedikit berbeda dari biasanya. Kini ku tak melihat sebuah senyuman terukir pada dirinya, kumerasa dia sangat jauh dariku, ku tak tahu harus melakukan apa dan yang kutahu hanyalah berusaha memperbaiki seluruh keadaan yang telah kutinggalkan dulu.
Beruntung saja, jadwalku latihan hari ini berakhir cukup awal dan bisa membuatku bertemu dengan gadis yang kucintai, Himitsu. Akupun pergi mulai mencarinya di tempat yang biasa ia kunjungi.
Namun sayang, semuanya telah berubah. Aku melihat Himitsu sudah bersama dengan Tsukinaga Leo, ketua dari idol unit KNIGHTS dan akupun tak menganggap hal itu sebagai permasalahan serius karena yang kutahu adalah dia juga membutuhkan teman selain diriku.
Saat aku hendak kembali ke asramaku, samar-samar ku mendengar suara gadis itu memanggil namaku dan membuatku mau tak mau harus melihat kearahnya. "Rei, kenalkan dia teman baruku namanya Tsukinaga Leo dia ketua dari idol unit KNIGHTS" jelasnya dengan sebuah senyuman manja. "Kurasa kau tak perlu memberitahuku, karena aku juga sudah mengenal dia" balasku dengan senyuman sembari mengelus surainya yang sudah lama tak kusentuh.
"Lama tak bertemu ya, Sakuma Rei"
Akupun mengalihkan tatapanku pada orang disamping Neki. "Iya, lama tak bertemu denganmu, Tsukinaga Leo. Jadi kau sudah berhenti dari masa absenmu, atau kau ingin absen lagi, sang satria" balasku santai, seperti biasanya jika aku tak pernah serius jika bertemu dengan idol unit lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Among You, Me, and My Music
FanficMusik adalah gabungan berbagai suara hingga menciptakan nada yang indah dan menyimpan segudang cerita yang tak dapat diungkapkan bahkan terkadang sulit untuk dipahami maknanya. Tapi, mungkin kau takkan pernah mengerti jika musik ini adalah sebuah ki...