Ini adalah awal aku untuk terus menulis, karena aku ingin membuat karya yang bisa dinikmati sahabat sahabat ku nantinya -author
Treeeeeeeeeeeet, treeeeeeet, treeeeeeet . Semua murid bergegas memasuki pagar begitu juga dengan dara.
Amel:"Tumben gak telat tuan putri (sambil cekikikan melihat dara yang ngos ngosan saat memasuki kelas).
Dara:"huftt, gilak hampir ajaaa gue telat hari ini ,mana belum selesai lagi gue nulis praktikum kimia".Karena mendengar kalimat yang dikeluarkan dara Cika langsung berbalik badan memegang bahu dara
Cika:"kesambet apa lo dar, Lo gak sakit kan?"(sambil menaruh permukaan tangannya dikening dara)
Dara mengerutkan keningnya, dan menghempas tangan cika yang berapa detik tadi menempel di keningnya.
Dara:"yeeee apaansih, gara-gara gue hangout bareng kalian kemaren , (sambil menunjuk cika dan amel) gua jadi batal kerkel sama anggi, dan akhirnya anggi ngerjain sendiri. kirain udah selesai eh tahunya gua yang disuruh ngetik ulang".(sambil mengeluarkan raut emosi )
Amel:"gilak dar lo kalo ngomong pake napas dulu napa, gue yang liat aja engap."(sambil menggeleng" kan kepalanya)
Cika:"tau tu dar, siapa suruh kemaren mau mau aja ikut hangout"
Dara:"lahhhh yang bujuk gue siapaaaaaa cikaaaaaa..... "(sambil mencubiti cika)
Cika:"auuu auu, dar udah stopppp, ngilu tahu cubitan lo, dasar cubitan maut (sambil menjulurkan lidahnya) ".
Dara pun berhenti menyubit anggi karena pak seno sudah masuk ruang kelas. Pak seno itu guru sejarah paling ngebosenin dehhh, sampe dara aja langsung gak semangat lagi buat nyubitin anggi.
Sudah anak anak ayo kita mulai berdoa masing masing untuk memulai pembelajaran hari ini -pak seno
Murid murid diruangan kelas itu langsung pada menghela nafas karena bakalan ada dongeng-dongeng baru hari ini yang dikeluarkan pak seno.
Entah itu masakan istrinya yang enak,sepatu lamanya yang hilang gak tahu kemana, bahkan kacamata yang patah aja juga bahan dongengannya dan itu membosankan.Mereka pun berdoa dalam hati dan melanjutkan pelajaran hingga bell pergantian jam.
Treeeeeeeeeeeeet treeeeeeeeeeet
Bel berbunyi tada pergantian jam pun mengakhiri kelas yang sangan membosankan di rabu pagi ini.
Cika:"gilak ngantuk gue dengerin dongengan pak seno"
Amel:"bangeeeetttt aelahh, abis ini mapel apa sih? "
Dara:"bio kayanya ,lu kira gue gak ngantuk apaaa? Mana lagi gue mau selesaiin ngetik praktikum kimia".
Amel:"tumben ingat mapel wkwk, biasa juga bawa buku engga".
Cika:"tahu nih dar, lo mau jadi burenk kayaa dion sama carra wkwk"
Dara:"ehhh asal aja lo ngomong, udah mau kelas 12 masa gak ada berubah-berubah nyaa. Gue mau memperbaiki nilai gua aja gitu biar gak malu maluin amat".
Amel:gaya luuu dar wkwk palingan pas mapel bio lo molor lagi, kalo ngak kena keluarin dari kelas wkwk."
Dara:"yeeee enak ajaaa yang dulu dulu gak usah diinget napa."Amel pun membulatkan matanya dan mengalihkan pandangannya kedepan kelas
Dara:"mel lo kesambet apaan dah bengong gitu. "(menatap muka amel heran dan mengikuti arah pandangan amel)
Seketika dara ikutan membisu
Looo kapan sih bisa peka kalo ada gue disini -daraDatangnya gian membuat suasana kelas menjadi dingin, bahkan ada guru aja gak pernah sesenyap ini. Karena gian itu terkenal ketos yang seram banget pokoknya (mimin aja takut).
Gian :"...............
Hayooo ngapainn tu gian tiba tiba masuk kelas dara.... Ciee penasaran ........
Singkat? Maaf yaaaaa biar buat penasaran dulu.... hihihi
Jangan bosen dulu yaa, next bakalan lebih seru pastinya -authorBakalan update random gak tentu harinyaa diusahain tiap minggu bakalan ada part baru.
Ditunggu yaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
About Time (semesta yang perlahan tak lagi memihak)
Teen FictionTentang waktu yang tak kembali mundur, dan semesta yang mungkin tak lagi berpihak. Mungkinkah akan lebih sempurna ketika kita bisa memutar waktu untuk mundur dan memperbaiki, walaupun hanya semenit bahkan sedetik. Andai aku lebih cepat sadar menget...