Chapter 2: Gadis yang Tidak Bahagia

1.6K 24 0
                                    

Aku berbelok ke sudut dan mulai kembali ke kamarku, tetapi aku bertemu seseorang di jalan.

"Oh, um. . . Feeeeeeh ... "

Dia membawa sejumlah besar tas, tampaknya dalam perjalanan pulang dari berbelanja. Dia mengenakan kigurumi tupai dan topi Santa.

Aku mengenalinya. Itu adalah Rishia, anggota party Itsuki.

"Hei, kamu baik-baik saja?"

aku berbicara dengannya tanpa memikirkannya. Dia berjalan perlahan dan menanam kakinya dengan hati-hati, sepertinya dia akan jatuh kapan saja.

"Feh?"

Aku mengulurkan tangan dan mengambil salah satu tas yang sepertinya akan jatuh, kemudian aku meletakkannya kembali di tumpukan tas belanja, berhati-hati untuk menjaga keseimbangan stabil.

"Kamu Pahlawan Perisai, bukan?"

"Mereka mengirimmu keluar untuk urusan mereka?"

"N. . . Tidak! Saya baru saja berbelanja untuk tim, tetapi saya. . . hah. . . hah... "

Diatampak kelelahan.Lagipula ,Dia membawa banyak sekali tas belanja.    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia hanya seorang gadis muda, dan cara dia berjalan-jalan di tupai Kigurumi membuatnya tampak seperti dia dihukum atau diganggu.

"Mau bantuan? kamu sepertinya akan menjatuhkan sesuatu. "

Beberapa waktu lalu semua pahlawan telah memperkenalkan anggota partai mereka kepada orang lain, jadi akupernah bertemu dengannya sekali atau dua kali sebelumnya.

Jadi bukan sepertinya aku tidak mengenalnya. Selain itu, dia sangat membantu selama pertempuran dengan L'Arc.

Kami selamat, sebagian, berkat dia. Paling tidak yang bisa kulakukan adalah membantu membawa tas belanjaannya.

"Feh. . . ta. . . tapi ... "

"Kamu bisa istirahat dan menyalahkan aku kalau kamu mau."

"Aku tidak akan pernah bisa!"

"Kalau begitu biarkan aku membantumu."

"Oh, oke."

Aku bisa mengambil tas itu dan membantunya membawa semuanya kembali, tetapi aku tidak tahu bagaimana reaksi Itsuki jika aku muncul bersamanya. Dia seharusnya meminta bantuan beberapa prajurit. Kenapa dia harus membuat gadis ini melakukan segalanya?

aku membantunya membawa tas dan merasa sedikit mencolok ketika aku berjalan di sebelahnya.

"Feh ..."

aku terkejut dia telah terjebak dengan mereka selama ini. Dari apa yang kulihat sejauh ini, itu tampak seperti lingkungan yang cukup bermusuhan.

Mereka hanya menggunakan dia sebagai pelarian tugas mereka. Mereka bahkan tidak repot-repot memperkenalkannya ketika kita semua bertemu.

Tate no Yuusha no Nariagari Vol 6 Bahasa indonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang