SEDIKIT FAKTA TENTANG DIA

7 2 12
                                    

Pertempuran luar biasa abad ini antara Mr. Native dengan musuh abadinya Biohazard Sudah memasuki babak akhir. Mr. Native dengan kekuatan alamnya dengan sekuat tenaga menahan serangan serangan membabi buta Biohazard. Namun, upaya Mr. Native malah membuat sekelilingnya rusak parah. Akar akar dan kayu bekas kekuatannya mencuat dimana mana, air membanjiri kota, tanah tanah retak, ledakan yang ia tangkis mengarah keberbagai penjuru, gedung gedung runtuh, api berkobar dimana mana, korban berjatuhan. Pertempuran berlangsung dengan sangat sengit, kota mengalami kehancuran parah.

" Kau cukup tangguh juga Nat..haha." Biohazard tertawa dengan puasnya karena mampu memojokan Mr. Native.

" Seranganmu saja yang terlalu lemah, heh."
(Sial kota ini jadi rusak parah).

" Apa!!! Kalau begitu rasakan tembakanku ini...hyaaa." Sebuah senapan besar terbentuk dari tangan mekanik Biohazard dan menembakan sinar laser tepat ke arah Mr. Native.

" Senjata macam apa itu?"

" Rasakan ini... Solar Beam!!!" Serangan itu tepat mengenai dan membuat Mr. Native terpental cukup jauh. Serangan itu membuat Mr. Native terpontang panting dan membuatnya terkapar.

" Uhhukk...lumayan juga. Tapi itu saja tidak cukup untuk melukaiku..heh."
( Sial serangannya sangat telak. Untung aku masih sempat membuat shield. Aku harus cepat mengakhirinya, sebelum aku kalah)

" Kau terlalu naïf Nat. Rasakan..." Biohazard menembakan semua amunisi di armor tempurnya.

" Hahaha... rasakan itu. Rasakan kekuatan ilmu pengetahuan hasil ciptaanku ini."

" Apa yang sedang kau tertawakan B?"

" Hahh....Apa?...." Mr. Native secepat kilat ternyata berada di belakang Biohazard.

" Pukulan MAXIMAL!!!...hyaaa."
BUKK....

" AAAAAAHHHHHHH!!!"

Tanpa pikir panjang Mr. Native memukul telak Biohazard tepat di perutnya. Armor yang dikenakan Biohazard langsung hancur seketika menerima pukulan keras itu. Tubuhnya menghujam tanah dengan kerasnya membuat sekelilingnya retak retak.

" Uhuk uhuk... sial..tubuhku tak bisa digerakan sedikipun."

" Kau sudah kalah B." Terbang perlahan mendekati Biohazard.

" Bagaimana? Bagaimana bisa kau ada di belakangku secepat itu. Aku sudah menyerangmu dengan kekuatan penuh." Biohazard terkapar tak berdaya. Dia terluka parah.

" Heh..mudah saja. Kau terlalu bernapsu dan percaya diri, hingga lupa kau menyisakan banyak ruang untukku. Seranganmu itu menghalangi penglihatanmu, saat kau sibuk menyerangku aku hanya cukup menggali lubang tepat ke bawahmu dan...boom. Kau kalah."

" Sial... aku dikalahkan semudah itu ternyata. Penelitianku selama ini ternyata belum cukup untuk mengalahkanmu ya. Tapi ini akan menjadi pelajaran yang bagus untukku kembali dan mengalahkanmu " Biohazard tersenyum dan kemudian ia langsung pingsan.

" Kau orang hebat B, sayang kau terlalu termakan oleh kebutaanmu akan kekuatan. Potensimu menjadi sia sia karena ketamakanmu."
Mr. Native 2.

SELESAI.

" A...A..A..Hahh?? Ending macam apa itu? Kok Biohazard gampang banget kalah. Ngga seru amat. Padahal dikomik Biohazard musuh abadi Mr. Native. Haduhhh" Ngomong dengan kerasnya.

" Sssttt jangan keras keras. Malu diliatin orang." Rasa rasanya aura di dalem bioskop mulai berubah. Lebih dingin.

" Engga pokoknya aku ngga terima, kembaliin uangku!!!" Dia berteriak keras, lagi. Kemudian kami langsung didepak keluar dari studio. Sial.

Superhero Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang