"Gue daritadi ngeliatin Yeji berhenti di barisan loker lo, mukanya keliatan panik ajaib!"
Baru dateng dibacotin ngajak berantem? Haechan sama rokok dimulut plus hape ditangan lagi mabar pubg sama Felix.
"Yeji siapa?"
"Yaelahh bin selain link otak lo apasih isinya? Gebetan lo dulu. Bisa aja dia yang ngirim!" ucap Haechan sambil menggebu, mungkin nggak sih Hwang Yeji atlet polo air dari IPS 2 suka sama dia?
Mungkin aja Yeji lupa nggak bawa buku dan mikir mungkin aja bukunya di loker tapi nihil makanya dia panik ajaib, bisa kan?
Asumsinya nggak salah, tapi yang salah boleh nggak sih Yoonbin berharap Yeji yang ngirim sticky notesnya?
Salah juga kalo Yoonbin berharap kalo yang ngirim Yeji, soalnya di sticky notes yang pernah dikirim si sender bilang kalo tahu Yoonbin 2 bulan yang lalu waktu class meeting.
Jadi Yoonbin harus ngikutin Yeji atau nggak?
sticky notes
Iya.
Yoonbin ngikutin Yeji hari ini.
Bisa aja Yeji punya relasi sama yang ngirim."Noa suka marah kalo gue lam—"
"Please lah Ji huhu masa nggak mau bantu temen sendiri."
"Kagak ah ngirim sendiri sana, kan yang demen lo. Udah gue mau pulang. Bye."
Yoonbin nguping pembicaraan Yeji di telpon, sampe lupa kalo pacarnya Yeji temen satu kelasnya sendiri.
Lupa lagi kalo dia belum liat balesan sticky notes nya dari dua hari yang lalu.
Clue 2
Hwang Yeji
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] STICKY NOTES。
Fiksi Penggemar『ft. Ha Yoonbin TREASURE13』 "Yakali gue disukain cowok?!" °semi-lokal written by polariseungmin © 2019